bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Hari ke-3 Lebaran Islamic Center Kabupaten Tubaba Mulai padat Pengunjung

Helo Lampung - Ragam -> Traveling
Senin, 24 April 2023 15:16
    Bagikan  
Hari ke-3 Lebaran Islamic Center Kabupaten Tubaba Mulai padat Pengunjung

Pengujung Islamic Center (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Memasuki hari ketiga Lebaran Idul Fitri 1444 H, sejumlah Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, mulai dipadati pengunjung dari berbagai daerah.

Berdasarkan pantauan "Helo Indonesia Lampung" Senin 24 April 2023 hari ketiga Lebaran, kompleks Islamic Center, Kelurahan Panaragan Jaya  menjadi salah satu Destinasi Wisata paling banyak pengunjung nya.

Para pengunjung yang datang ke Islamic Center bukan hanya dari Kabupaten Tubaba, melainkan ada yang dari luar daerah.

Seperti Rudi (35) salah seorang pengunjung asal Bandar Lampung, mengaku terpesona melihat keindahan Kubah Masjid yang berada di Islamic center ini. Selain itu kita juga bisa melihat ribuan ikan yang ada di sekeliling Masjid, tempatnya juga bersih dan sejuk.

"Memang tidak sia-sia kami sekeluarga datang kemari untuk menikmati keindahan Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Tubaba, selain itu juga warga setempat ramah kepada para pengunjung," terangnya.

Menurut nya, Islamic Center ini, pas untuk liburan bersama keluarga untuk menghabiskan waktu liburan, Cocok untuk tempat bersantai bersama keluarga yang lelah sama hiruk pikuk kota.

Di tempat terpisah, salah satu pedagang Bakso mengatakan memperoleh penghasilan yang lumayan besar  pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

"Alhamdulillah pada lebaran tahun 2023 ini penghasilan saya bertambah naik dua kali lipat dari hari - hari biasanya," imbuhnya (Rohman)