TWS Buds Baseus AeQur G10 Miliki Koneksi Mode Ganda, Maksudnya Bagaimana?

Selasa, 15 Agustus 2023 07:01
TWS Buds Baseus AeQur G10 tersedia dalam warna biru dan orange. Foto: tangkapan layar

HELOINDONESIA.COM - Baseus, merek elektronik terkenal di China telah mulai menjual sepasang earbud pertamanya dengan teknologi koneksi mode ganda, seri AeQur G10.

Earbuds ini kembali diperkenalkan pada bulan Juli, dan sekarang secara resmi dapat dibeli di negara itu.

Kita akan melihat spesifikasi dan harga dari seri Baseus AeQur G10 agar tidak penasaran.

Earphone TWS seri AeQur G10 adalah earbud nirkabel multifungsi dengan banyak konektivitas.

Mereka dapat terhubung ke perangkat Anda melalui adaptor bluetooth atau bluetooth. Juga dapat beralih bebas antara dua perangkat yang terhubung secara
bersamaan.

Baca juga: Wow, Apple 3nm A17 Bionic Kalahkan Jagoan Qualcomm 4nm Snapdragon 8 Gen 3 di Test Benchmark, Simak Biar Gak Salah Paham

Dengan pengkodean LC3 dan dukungan protokol transmisi Bluetooth 5.3 dan LE Audio terbaru, earphone memiliki latensi audio rendah dengan waktu respons hanya 25 milidetik.

Selain itu, earbud memiliki efek suara spasial 360 derajat dan teknologi akustik pemosisian titik tetap Baseus BPT untuk pengalaman audio yang luar biasa.

Selain fitur suaranya, earphone G10 tersedia dalam warna biru es dan orange. Perangkat ini sangat nyaman, aman, dan memiliki masa pakai baterai yang lama, sehingga Anda dapat menikmatinya sepanjang hari.

Baca juga: Tak Usah Khawatir Kebocoran Data, Xiaomi Pad 6 Max Tangguh dan Fokuskan ke Perlindungan Privasi Anda

Di Tiongkok, Earbud Baseus AeQur seri G10 kini dapat dibeli dengan harga 289 yuan atau setara dengan Rp 600.000, melalui platform e-commerce JD.

Bagaimana, apa Anda tertarik untuk memilikinya?

Berita Terkini