Rekomendasi Robot Vacuum yang Bisa Membuat Rumah Kalian Selalu Bersih dan Anti Debu !

Kamis, 8 Agustus 2024 10:21
Rekomendasi Robot Vacuum Obode P8 Robot Vacuum/ Blibli.com

HELOINDONESIA.COM - Kalian yang malas mengayunkan sapu di rumah dan di dalam kamar sepertinya harus memberli alat ini karena bisa membuat ruangan kalian selalu bersih anti debu.

Dengan kemajuan teknologi kini semuanya serba praktis, dan dengan kemajuan zaman robot-robot sudah mulai dikembangkan oleh manusia untuk mepermudah pekerjaan.

Tak hanya pekerjaan di pabrik atau perusahaan besar saja yang menggunakan robot, tetapi ada juga robot yang bisa digunakan dirumah.

Yaitu, Robot vacuum cleaner atau robot pembersih lantai yang memiliki tugas mondar-mandir menyedot debu-debu yang kotor di lantai.

Baca juga: Viral Video! Rumah 3 Lantai di Bandung Runtuh, Warga yang Menonton Bikin Warganet Geram

Jika kalian ingin membeli robot vacuum cleaner, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite memiliki fitur yang dapat melewati permukaan lantai yang tidak merata hingga ketinggian 2 cm. Di samping itu, robot vacuum cleaner ini juga dilengkapi tiga level pengaturan air yang dapat dipilih sesuai kebutuhan sehingga kamu bisa mengepel sesuai dengan jenis lantai dan tingkat kekotorannya.

Umedalife Tomo R2

Umedalife Tomo R2 dilengkapi empat mode vakum yang dapat membersihkan partikel halus hingga kasar. Tidak cuma itu, dengan Umedalife Tomo R2, kamu juga bisa menyesuaikan tingkat air yang dipakai saat mode pel.

Robot vacuum cleaner Umedalife Tomo R2 dibekali fitur jadwal pembersihan yang dapat diakses melalui TUYA, Google Assistant, maupun Alexa. Dengan demikian, kamu bisa mengoperasikan produk menggunakan smartphone dari mana pun.

Baca juga: Viral Video Terekam CCTV Siswa SMAN 95 Dibacok Oleh Belasan Anak SMA Lain, Warga Berhasil Amankan Pelaku

Obode P8 Robot Vacuum

Obode P8 Robot Vacuum memiliki fitur-fitur canggih yang mengoptimalkan proses pembersihan, seperti alat pel self-cleaning, navigasi area, dan pengisian ulang air otomatis.

Ada delapan mode penggunaan yang beragam di alat Obode P8 Robot Vacuum ini, termasuk menyapu, menyedot, mengepel, dan kombinasi lainnya. Bahkan Obode P8 Robot Vacuum dilengkapi motor penyedot debu bertenaga 2.000pa dengan fitur smart lifting roller brush untuk menghindari basahnya karpet. Kapasitas baterai Obode P8 Robot Vacuum yang awet, yaitu sebesar 6.200mAh diklaim bisa bekerja hingga 2,5 jam.

Jika memang rumah kalian atau ruangan kalian luas cocok sekali untuk menggunakan robot-robot ini di rumah kalian.

Baca juga: Viral ! Tepuk-tepuk Pantat Domba yang Kenyal, Lembut dan Gemoy Diklaim Bisa Hilangkan Stres

Berita Terkini

Nikmatnya Ngopi Pagi

Ragam • 5 jam 38 menit lalu