6 Smartwatch Lari Termurah Harga Mulai Rp 200-400 Ribuan Tetapi Kualitasnya Tak Perlu Diragukan

Rabu, 31 Juli 2024 11:39
Smartwatch Aolon Aolon.net

HELOINDONESIA.COM - Lari menjadi olahrga yang sedang digemari saat ini karena olahraga ini bisa dibilang simple tapi tetap bisa menyehatkan dan membuat badan jadi lebih aktif bergerak.

Selain sepatu yang menjadi komponen yang cukup penting saat olahraga lari, tetapi kalian juga memerlukan satu alat lagi untuk membuat lari kalian tercatat dengan baik.

Apa itu ? ya smartwatch jawabannya.

Dengan adanya smartwatch yang di ikat di tangan, kalian bisa melacak aktivitas dan meningkatkan performanya lari.

Baca juga: Full Roster Alter Ego Untuk MPL ID Season 14, REKT Jadi Coach, Nino Ganti Role dan Tazz Diganti Jungler Baru !

Tak hanya digunakan untuk mengukur jarak dan waktu, tetapi juga bisa mengukur kesehatan pengguna.

Sebagai contoh, kamu bisa mengetahui jumlah langkah kaki sepanjang perjalanan, jumlah kalori yang dibakar, detak jantung, kadar oksigen dalam tubuh, dan parameter lainnya melalui fitur smartwatch.

Jadi si Smartwatch ini cukup vital perannya bagi kalian yang sering olahraga lari, jika kalian berminat untuk membeli smartwatch untuk lari.

Tapi kalian tak perlu khawatir soal harga smartwatch yang mahal berjuta-juta, karena kami akan memberikan rekomendasi smartwatch untuk lari yang memiliki harga yang murah dibawah 500 ribu bahkah harganya ada yang 200 ribuan saja.

Baca juga: Rekomendasi Smartwatch Untuk Lari, Bisa Ukur Jarak, Waktu Hingga Ketahui Kadar Oksigen

Berikut beberapa rekomendasi smartwatch dengan harga dibawah 500 ribu yang mungkin bisa menjadi acuan untuk kalian yang dilansir dari instagram @kyy.outfit

  1. Aolon Rp 226.000
  2. Aolon Rp. 261.000
  3. Skmei Rp. 270.000
  4. Eggel Rp. 345.000
  5. Xiaomi Rp. 414.000
  6. Huawei Rp. 495.000

Kalian bisa melihat smartwatch tersebut di toko online yang sudah tersedia di Indoensia, itulah beberapa pilihan smartwatch untuk lari yang memiliki harga murah tetapi sudah dibekali fitur yang cukup untuk memantau performa lari kalian.

Baca juga: 5 Smartwatch Terbaik dengan Harga Terjangkau 2024, Cek Fiturnya!

Berita Terkini