Helo Indonesia

Banyak Dicari Para Gamers, Lenovo Ideapad Gaming 3i Punya Performa Tinggi dan Harga Terjangkau

Jumadi - Teknologi
Selasa, 26 September 2023 10:15
    Bagikan  
Laptop Gaming
screenshot of youtube

Laptop Gaming - Lenovo Ideapad 3i punya performa tinggi

HELOINDONESIA.COM - Bagi para gamers, memiliki laptop gaming dengan performa tinggi tetapi dengan harga yang terjangkau adalah sebuah impian yang cukup sulit untuk didapatkan.

Namun, Lenovo Ideapad Gaming 3i menawarkan solusi yang ideal bagi para pecinta gaming.

Laptop ini menawarkan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang bersahabat sehingga membuat laptop gaming ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3i didukung oleh prosesor Intel Core i5-12450H, yang memiliki delapan core dengan kecepatan hingga 4.4GHz.

Prosesor tersebut mampu memberikan kinerja yang tangguh untuk bermain game dan menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking) tanpa mengalami lag.

Baca juga: Tim USM Beri Pendampingan 20 Petani soal Teknis Perbaikan Irigasi Tersier di Desa Jepang

Untuk tampilan grafisnya, Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3i menggunakan NVIDIA GeForce RTX 3050 dengan 4GB GDDR6 VRAM, yang akan memberikan pengalaman gaming yang lancar dengan visual yang mengesankan.

Dengan bekal RAM 8GB DDR4-3200, laptop ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan respons yang cepat.

Untuk sektor layarnya, laptop ini memiliki layar dengan luas 15.6 inci dengan tampilan Full HD (1920x1080) IPS 300nits dengan tingkat refresh hingga 165Hz.

Layar anti-glare ini menawarkan visual yang tajam dan jernih, serta mendukung 100% sRGB, membuatnya cocok untuk bermain game atau editing konten grafis.

Lenovo Ideapad Gaming 3i juga dilengkapi dengan keyboard blue backlit, sehingga memberikan pengalaman mengetik yang nyaman bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Audionya berkualitas tinggi yang didukung oleh stereo speakers dengan teknologi Nahimic Audio, memberikan suara yang jernih.

Baca juga: Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Purbalingga Gelar Simulasi Sispamkota

Laptop ini juga memiliki fitur keamanan seperti kamera dengan privacy shutter, yang memberikan privasi tambahan saat tidak digunakan.

Fitur keamanan lainnya termasuk Firmware TPM 2.0.

Lenovo Ideapad Gaming 3i sudah menggunakan sistem operasi (OS) Windows 11.

Untuk harganya, saat ini Lenovo Ideapad Gaming 3i dijual dengan harga Rp 14.129.000.