bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Dibekali HDR 4K dan Android TV 12, Asus Luncurkan Proyektor ZenBeam L2

M. Haikal - Teknologi
Senin, 25 September 2023 14:25
    Bagikan  
Asus, proyeyektor,
Foto: tangkapan layar

Asus, proyeyektor, - Proyektor ZenBeam L2 memungkinkan pemproyeksikan gambar 40 inci dari jarak satu meter dan memperbesar gambar ke layar 120 inci pada jarak 3,1 meter.

HELOINDONESIA.COM - Proyektor LED pintar ZenBeam L2 baru-baru ini dirilis oleh ASUS.

Proyektor ini memiliki cakupan gamut warna sRGB 120% yang luas. Sehingga menjamin reproduksi warna yang jelas dan akurat.

Selain itu juga menawarkan resolusi asli 1080p, kompatibilitas 4K HDR, dan kecerahan 960 lumen LED untuk visual berkualitas tinggi.

Dengan lensa jarak pendeknya, proyektor ZenBeam L2 memungkinkan pemproyeksikan gambar 40 inci dari jarak satu meter dan memperbesar gambar ke layar 120 inci pada jarak 3,1 meter.

Kompatibilitas ini dengan berbagai ukuran dan preferensi ruangan.

Baca juga: Laptop Gaming Paket Lengkap, Pavilion 15 Punya Performa Tinggi dengan Desain Stylish

Selain itu, proyektor ini memiliki fitur praktis seperti koreksi keystone horizontal dan vertikal, fokus otomatis, dan penghindaran rintangan.

Dengan fitur-fitur ini, proyektor tersebut akan memastikan kualitas gambar dan penempatan yang optimal dalam lingkungan apa pun.

Untuk melengkapi visualnya yang luar biasa, proyektor ini dilengkapi dengan speaker Harman Kardon 10W bertenaga dengan teknologi Smart Amp untuk audio berkualitas tinggi.

Perangkat ini datang bersama dengan Android TV 12 bersertifikasi Google, yang memiliki aplikasi streaming konten seperti Netflix.

Baca juga: KPU Akan Siapkan TPS Ramah Bagi Kaum Disabilitas

TV ini juga mendukung Chromecast untuk pencerminan layar yang lebih mudah, dan memiliki Asisten Google bawaan untuk perintah suara.

Proyektor ZenBeam L2 ASUS dirancang untuk menjadi mudah dibawa dan mudah digunakan.

Ia memiliki baterai 65Wh internal dan waktu proyeksi hingga 3,5 jam.

Selain itu, fitur ASUS Light Wall mencakup dua puluh enam opsi konten bawaan yang dapat digunakan untuk mengubah suasana di ruangan mana pun, meningkatkan kenyamanan dan keserbagunaan.

Baca juga: Sekdaprov Fahrizal: Pesan Menteri ATR/BPN Bangun Sinergi dan Menyongsong Indonesia Emas 2045

Dengan menggunakan sumber cahaya LED bebas merkuri dan kemasan ramah lingkungan yang disertifikasi dengan sertifikasi FSC Mix, proyektor ZenBeam L2 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap lingkungan.

Pelanggan dapat membeli proyektor ini seharga $ 722 atau setaran 11 juta rupiah di Amazon dan diharapkan tersedia pada 11 Oktober; bagaimanapun, detail pengiriman saat ini masih belum pasti, tetapi pelanggan dapat mengharapkan pengiriman cepat setelah tersedia dalam stok.

Bagaimana apa kalian tertarik untuk membuka bioskop pribadi dirumah?