Helo Indonesia

Undangan Telah Dibagikan, Ini Tanggal Rilis Resmi Iphone 15 Series

Jumadi - Teknologi
Senin, 4 September 2023 11:35
    Bagikan  
iphone 15
screenshot of youtube

iphone 15 - iphone 15

HELOINDONESIA.COM - Apple sudah mengirimkan undangan mengenai tanggal resmi iPhone seri terbaru, yakni iPhone 15 Series.

Raksasa teknologi AS ini mengirimkan undangan ke media dunia terkait peresmian akbar tahuannya.

Apple yang telah mengkonfirmasi tanggal acara peluncuran besar, yang berlangsung pada Rabu, 13 September 2023, di kantor pusat Apple Park, Cupertino California, Amerika Serikat.

Meskipun belum ada berita resmi mengenai apa yang akan ditampilkan selama keynote tersebut, namun dapat dipastikan bahwa serangkaian iPhone baru akan menjadi bintang acara tersebut.

Baca juga: Menjelang Pemilu 2024 Tempat Keramat Blitar dan Makam Bung Karno Mulai Banyak di Datangi Caleg

Apple sering mengisyaratkan apa yang akan terjadi pada undangan tahun ini, dengan mengatakan Wonderlust mengisyaratkan desain baru yang menakjubkan, yang menggantikan pinggiran baja tahan karat dengan titanium.

Disana akan menampilkan iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan Pro Max diluncurkan selama acara itu, bahkan ada rumor juga mengatakan bahwa iPhone 15 Ultra dapat ditambahkan ke jajaran produk pada 2023.

Kita akan mengetahui detail lengkapnya pada 13 September 2023 mendatang.

Menjelang peluncurannya, sudah ada banyak rumor tentang apa saja yang akan ditampilkan dalam acara itu.

Seperti rumor bahwa Apple diperkirakan akan membuang port Lightning pada iPhone 15 demi mendukung pengisian daya USB Type C.

Baca juga: Wajib Dijaga Kesehatannya Karena Mempengaruhi Fisik dan Psikologis, Berikut 9 Aktivitas yang Dapat Merusak Sel Otak dan Cara Mengatasinya

Layarnya juga akan memiliki bezel yang lebih ramping dan mungkin terdapat prosesor A17 Bionic yang sangat cepat, yang akan menjadikannya iPhone tercepat yang pernah diluncurkan.

Perubahan lainnya dapat mencakup masa pakai baterai yang lebih lama, peningkatan kualitas pada kamera belakang, dan pengisian ulang yang lebih cepat berkat port baru.

Tentu saja, keynote Apple tidak hanya tentang iPhone, tetapi perangkat lain seperti Apple Watch baru dan Apple Watch Ultra yang kemungkinan besar juga akan terungkap.

Pada tersebut, kita juga harus mengetahui kapan iOS 17 akan dirilis ke iPhone di seluruh dunia.