Helo Indonesia

Gak Usah Pusing, Powerbank Stuffcool Ally 10.000 Miliki Pengisian Daya Apple Watch Bawaan

M. Haikal - Teknologi
Selasa, 22 Agustus 2023 14:17
    Bagikan  
power bank,
Foto: tangkapan layar

power bank, - Ally Stuffcool dapat mengisi iPhone hingga lima puluh persen hanya dalam tiga puluh menit dengan kecepatan pengisian daya PD 20W.

HELOINDONESIA.COM - Untuk pasar India, Stuffcool baru saja meluncurkan powerbank model Ally baru, yang memiliki beberapa fitur dan spesifikasi penting.

Simak spesifikasinya agar tidak penasaran.

Baterai 10.000mAh yang sangat besar adalah ciri khas powerbank terbaru merek terkenal ini.

Perangkat tersebut akan membuatnya dapat mengisi daya untuk beberapa produk.

Ini adalah powerbank baru yang mudah dibawa ke mana-mana yang dapat mengisi daya setiap perangkat iOS Anda.

Baca juga: Seri Vivo X100 dan X100 Pro Dipastikan Resmi Dirilis Sebelum Akhir Tahun ini, Ikuti Infonya Biar Gak Ketinggalan

Perangkat ini juga mendukung output hingga 22,5W dan Ally Stuffcool dapat mengisi iPhone hingga lima puluh persen hanya dalam tiga puluh menit dengan kecepatan pengisian daya PD 20W.

Perangkat tersebut mendukung kabel Lightning ke Tipe C yang memungkinkannya mengisi iPad, AirPods, iPhone, dan bahkan Ally.

Khususnya, powerbank ini hanya berukuran panjang 11 cm dan lebar 5 cm dan memiliki pengisi daya internal untuk Apple Watch.

Dengan demikian, meskipun iPhone dapat mengisi daya dengan kecepatan 20W, Apple Watch juga dapat mengisi daya dengan kecepatan 2,5W, sehingga powerbank ini dapat
memberi daya pada iPhone 14 Pro sekitar 2,2 kali lipat dengan satu pengisian penuh.

Baca juga: Gahar Banget, Berikut Bocoran Spek Samsung Exynos 2400 dengan Fitur CPU 10-Core, Simak Biar Gak Penasaran

Bahkan jika Anda tidak menggunakan produk Apple, Anda dapat mengisi daya perangkat Android yang kompatibel, serta jam tangan pintar, gelang pinggang, dan earbud nirkabel.

Perangkat Stuffcool Ally 10.000mAh Compact Powerbank terdaftar di situs web perusahaan dengan banderol harga 4.490 INR atau setara dengan 800 ribuan, tetapi ada label harga perkenalan khusus untuk perangkat tersebut seharga 3.490 setara dengan 600 ribuan.

Bagaimana apa anda tertarik untuk memiliki powerbank yang keren ini?