Helo Indonesia

Sony Playstation 5 Slim Bocor, Miliki Port USB-C Ganda, Plat Terpisah dan Banyak Lagi, Simak Sampe Puas Biar Gak Penasaran

M. Haikal - Teknologi
Selasa, 15 Agustus 2023 07:54
    Bagikan  
Sony Playstation 5 Slim,
Foto: tangkapan layar

Sony Playstation 5 Slim, - Bocoran Sony Playstation 5 Slim mulai beredar di dunia maya.

HELOINDONESIA.COM - Pada awal November 2020 silam, Sony PlayStation 5 dirilis. Mengambil alih pasar game baru-baru ini dengan merilis game eksklusif PlayStation seperti God of War Ragnarok, Ghost of Tsushima, dan remake Demon's Souls.

Meskipun Sony belum mengumumkan varian PlayStation 5 Slim-nya, bocoran yang tersebar di internet menunjukkan bahwa kita akhirnya dapat melihat bagaimana PlayStation 5 Slim akan terlihat.

Apa yang mungkin menjadi PlayStation 5 Slim baru ditunjukkan dalam tweet terbaru Andrew Marmo.

Gambar menunjukan bahwa PS5 Slim akan mempertahankan desain yang sama tetapi akan sedikit lebih rendah (sebesar 5 cm) dibandingkan dengan PlayStation 5 original.

Baca juga: Google Pixel 8 Akan Miliki Fitur Penghapus Audio Ajaib, Cocok Banget Buat Bikin Konten, Pantau Terus Jangan Ketinggalan Bocorannya

Salah satu perubahan yang paling jelas yang dapat kita lihat dari gambar adalah pelat penutup terpisah yang memberikan tampilan perangkat yang lebih mewah.

Selain itu, dikabarkan bahwa perangkat ini memiliki port USB-C ganda, tetapi bagi mereka yang tidak menyadari, PlayStation 5 saat ini hanya memiliki satu port USB-C di depan.

Meskipun Sony belum memberikan informasi tentang tanggal peluncuran PS5 Slim, dokumen yang dipublikasikan selama pengadilannya melawan FTC atas tuduhan Activision Blizzard menunjukkan bahwa konsol tersebut akan dirilis sekitar akhir tahun.

Untuk mengetahui harga dan ketersediaan perangkat, kami harus menunggu pengumuman resmi Sony.

Baca juga: Xiaomi Redmi Pad SE Bersertifikasi TDRA Makin Dekat dengan Perilisisan Globalnya, Penasaran Spek Minusnya?

Tetapi spekulasi mengatakan bahwa harga perangkat mungkin sebanding dengan harga PlayStation 5 Digital (penyimpanan 825GB) saat ini sebesar 6 jutaan.

Diharapkan bahwa paket tersebut termasuk pengontrol, kabel daya, kabel HDMI, dan kabel USB-C untuk mengisi daya pengontrol.

Sony telah merilis bundel PS5 Spider-Man 2 baru untuk pre-order seharga 9 jutaan dan Sony mungkin akan mengumumkan PS5 Slim barunya dalam waktu dekat.

Bagaimana apakah kalian termasuk yang menunggu PS 5 Slim yang satu ini?