Helo Indonesia

Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition, Samsung Janjikan Enterprenuer Terlindungi dari Kejahatan Siber

Syahroni - Teknologi
Kamis, 20 Juli 2023 23:14
    Bagikan  
Samsung Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition
ist

Samsung Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition - Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition.

HELOINDONESIA.COM - Belum lama ini, Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition. Kedua tipe ponsel ini dikhususkan untuk digunakan para pelaku UMKM, Korporasi, dan Enterprise di Indonesia.

Ponsel yang dirilis di pasar Indonesia sejak Selasa (19/7) lalu itu disebut memiliki kelebihan dari sisi perlindungan dari ancamanan keamanan siber. Ponsel tersebut juga mendapatkan layanan keamanan Knox Suite selama setahun. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan benefit berupa security maintenance release selama 4 tahun untuk perpanjangan upgrade OS, dan product lifecyce selama 2 tahun.

Knox suite akan memberikan keamanan yang kuat agar rahasia yang tersimpan di ponsel ini aman dan dapat berjalan normal serta terhindar dari ancaman kejahatan siber, karena melalui satu set perlindungan data tingkat militer.

Baca juga: Daftar Ponsel Samsung Dilengkapi Teknologi NFC, Tinggal Pilih dari yang Murah Hingga Mahal

“Samsung Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition menghadirkan semua untuk bisnis, mulai dari keamanan yang kuat untuk menggerakkan bisnis Anda, set up yang simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, dan analisis yang mendalam untuk memberikan visibilitas yang lengkap pada semua perangkat Anda,” kata Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung mengklaim, Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition sangat cocok digunakan oleh staf perusahaan di bidang penjualan, operasional, IT, pengawas gudang, maupun surveyor, untuk keperluan otomatisasi tenaga penjualan, operasional harian, maupun pemantauan.

Dua perangkat ini mendapatkan dukungan keamanan yang dipastikan dari Samsung, serta software update dan rilis security yang terjadwal, sehingga membuat perusahaan yang menggunakan ponsel ini akan terlindungi dari berbagai macam keamanan mobile.

Baca juga: Baru Rumor, ini Spek dan Harga Samsung Galaxy X2 5G Usai Dirilis Nanti

Samsung mengatakan, Galaxy A14 Enterprise Edition diusung dengan layar sebesar 6,6 inci beresolusi FHD+ dengan formasi triple camera belakang 50 mp, 5mp, dan 2mp. serta kameran depan 13 mp. Ponsel ini menggunakan prosesor Exynos 850 Octa core 2GHz, baterai 5.000 mAh yang mendukung fast-charging 15w, Ram 4Gb dan Internal Storage 128 Gb.

Sedangkan Galaxy A34 5G Enterprise Edition sudah memiliki jaringan 5G. Ponse ini menggunakan layar AMOLED berdimensi 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz. Untuk prosesornya sudah menggunakan dimensity 1080 Octa Core up to 2,6 Ghz, baterai 5.000 mAh dengan support fast charging 25w, dan menggunakan RAM 8Gb dan Internal storage 128Gb.

Galaxy A14 Enterprise Edition dibanderol dengan harga Rp. 2.599.000 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition di harga Rp. 5.199.000. Apakah sudah siap untukmemiliki smartphone yang satu ini?