Helo Indonesia

Bikin Ketar-ketir Pesaing, Iphone 16 Pro Keluaran Terbaru Bakal Dijejali Kamera Super Telephoto

Syahroni - Teknologi
Kamis, 20 Juli 2023 22:59
    Bagikan  
Ilustrasi
ist

Ilustrasi - Iphone 16 Pro Max akan diluncurkan September mendatang.

HELOINDONESIA.COM - Pabrikan ponsel Samsung tampaknya harus bekerja ekstra keras menghadapi persaingan di ponsel kelas atas. Pasalnya, salah satu pesaing mereka, yaitu Iphone akan segera mengeluarkan produk terbarunya yang memiliki spesifikasi kamera yang luar biasa.

Sebelumnya, ponsel andalan Samsung, Galaxy S23 Ultra yang memiliki kemampuan zoom terbaik dipasaran, digadang-gadang tidak punya lawan. Namun kini, jika mereka tidak melakukan inovasi baru di sektor kameranya, produk ini bisa digilas dengan pesaingnya.

Baca juga: Iphone 15 Dambaan Gen Z, Berikut Bocoran Harga dan Kelebihannya Fitur-fiturnya.

Menurut bocoran dari Digital Chat Station, Iphone 16 Pro Max yang akan diluncurkan dalam waktu dekat bakal dijejali kamera yang diklaim bisa mengalahkan kegaharan kamera Galaxy S23 Ultra. Menurut kabar yang beredar, ponsel keluaran terbaru dari Apple itu akan menjejali seri Iphone 16 Pro Max nya dengan kamera zoom periskop Super Telephoto.

Ponsel yang rencananya baru akan dirilis September 2024 mendatang itu diprediksi bakal menggusur Samsung Galaxy S23 Ultra dari segi kemampuannnya menangkap gambar dari jarak jauh. Kamera super telephoto biasanya digunakan untuk fotografi dalam bidang olahrag aatau memotret binatang liar.

Dikarenakan dibutuhkan lensa yang luar biasa dalam mengambil gambar binatang liar dan olahraga, oleh karenaitu lensa ini akan membuat point plus sekali untuk Iphone 16 Pro Max nantinya. Bagaimana apakah sudah siap mengeluarkan tabungan untuk smartphone satu ini?