Helo Indonesia

Cara Kredit Hape Tanpa DP, Tanpa Kartu Kredit, Cukup Duduk Manis di Rumah Dapatkannya Mudah

M. Haikal - Teknologi
Selasa, 4 Juli 2023 17:53
    Bagikan  
cara kredit hape,
Foto: tangkapan layar

cara kredit hape, - Cara kredit hape mudah cukup duduk manis di rumah.

HELOINDONESIA.COM - Semakin pesatnya perkembangan teknologi memberikan kemudahan pada kita semua untuk berinteraksi. Mulai dari sekadar percakapan, menyapa teman di jagat maya, jual beli secara online, hingga kredit pun cukup duduk manis di rumah, barang sampai.

Membeli ponsel dengan cara proses kredit saat ini cukup mudah. Bahkan semua prosesnya bisa dilakukan secara online, tanpa harus membayar DP terlebih dahulu.

Bahkan, walau tanpa kartu kredit sekalipun, kamu bisa memiliki hape dengan cara mengangsur. Secara singkat, kredit online sama dengan kredit pinjaman pada umumnya. Namun seluruh proses mulai dari peminjaman hingga pembayaran, dilakukan secara online.

Ada beberapa marketplace dan E Commerce yang menyediakan kredit online. Kredit HP online bisa diartikan sebagai penyedia uang untuk transaksi pembelian di marketplace atau toko online.

Baca juga: Unggul di Hardware, Diklaim Mampu Dinginkan Chipset Ponsel Menyeluruh, Intip Spek Ponsel Gaming Asus ROG Phone 6 Pro

Dari pihak bank atau penyedia kredit kepada debitur yang mewajibkan debitur untuk membayar cicilan sesuai dengan nilai yang disepakati.

Sama seperti kredit lainnya, produk kredit online juga dikenakan bunga. Besarannya sendiri tergantung dari pihak penyedia kredit. Namun perbedaannya adalah kredit hp online bisa dilakukan tanpa dp dan kartu kredit.

Berikut ini kita akan bahas bagaimana dan apa saja yang diperlukan dalam mengajukan kredit online melalui aplikasi kredit Kredivo.

Kredivo

Kredivo adalah solusi kredit hp online tanpa survei. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk membeli barang sekarang dan bayar nanti dalam tempo waktu 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan.

Baca juga: 5 Ponsel Canggih Tahan Air Harga Terjangkau, Bikin Konten Sambil Hujan-hujanan dan Menyelam Dijamin Aman

Proses pengajuan aplikasi kredit di Kredivo semuanya dilakukan secara online dan tidak perlu mengirim dokumen fisik apapun. Selain itu, kita akan mendapatkan persetujuan maximal dalam waktu 24 jam.

Berikut syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit hp online di Kredivo :

1. Memiliki kartu tanda penduduk (KTP)
2. Berusia 18 sampai 60 tahun.
3. Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000/ bulan
4. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon.

Baca juga: Berikut 3 Ponsel Terbaik Buat Para Gamer, Pastikan Fitur-fitur Pendukungnya Lengkap

Langkah - langkah mendaftar Kredivo :

1. Instal aplikasi Kredivo melalui google playstore (untuk android) atau melalui App Store (untuk iOS), isilah data - data pendaftaran melalui aplikasinya.
2. Cantumkan data yang sesuai dengan KTP.
3. Masukan slip gaji atau bisa dengan mutasi rekening.
4. Setelah disetujui, mulailah berbelanja di merchant partner kredivo.
5. Dibagian halaman pembayaran, pilih bayar dengan kredivo.
6. Pilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan anda diinginkan.
7. Masukkan no. hp dan dan PIN Kredivo.
8. Lakukan konfirmasi pesanan.
9. Setelah transaksi dilakukan maka barang akan segera dikirim.

Demikianlah persyaratan dan langkah - langkah untuk mengajukan kredit hp secara online melalui aplikasi Kredivo.


Jumadi Sallam