bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Oukitel WP33 Pro, Smartphone Khusus Para Petualang ! Tahan Banting di Segala Cuaca dan Baterai Super Duper Jumbo

Malda - Teknologi
2 jam 59 menit lalu
    Bagikan  
Foto
oukitel.com

Foto - hp Oukitel WP33 Pro

HELOINDONESIA.COM - Kalian yang memiliki jiwa petualang wajib memiliki hp super tangguh yang bisa diajak kemana saja, segala rintangan dan halangan yang kalian lalui akan ditemani bersama si hp tangguh ini.

Tak hanya motor atau mobil yang bertipe petualang, kini juga hadi hp yang didesain untuk menemani kalian berpetualang karena memiliki daya tahan dan sumber daya yang besar.

Hp tersebut adalah Oukitel WP33 Pro yang merupakan smartphone yang memang didesain khusus untuk kalian yang senang dengan berpetualang di alam bebas, seperti camping, tracking, memancing berhari-hari atau kalian yang usak berburu dan mendaki.

Baca juga: Pakai Hp Oppo Reno 12 Series Kalian Bisa Telponan Tanpa Pulsa dan Paket Data ! Emang Bisa ?

Oukitel memberikan hp ini fitur seperti tahan banting dan anti air yang membuatnya cocok untuk diajak berpetualang dan kapasitas baterainya pun sungguh besar.

Hp ini memiliki dimensi luas 175,4 x 84 mm, ketebalan bodi 27,2 mm, dan bobot hingga 577,5 gram dengan bodi yang banyak pola lekukan dan mengusung layar bergawa water.

Oukitel bisa tahan air berkat sertifikasi IP68/IP69K dan sudah mendukung sertifikasi MIL-STD-810H compliant. Terakhir, produk ini juga dijamin awet karena teruji tahan banting hingga ketinggian 1,5 meter. Sertifikasi IP68/IP69K juga memastikan produk ini tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Baca juga: Oppo A60 Dibekali Kekuatan Layar King Kong, Dijual Dengan Harga Bersahabat

Untuk kameranya ada total tiga lensa beresolusi 64MP (wide), 20MP (night vision), dan satu lagi kamera makro beresolusi 2MP. Tak cuma beresolusi tinggi, kamera belakang ini mendukung berbagai macam fitur keren, mulai dari PDAF, AF, dan infrared night vision lights.

Terakhir pada bagian baterainya yang super duper jumbo, yang dibekali baterai kapasitas besar yaitu, 22000mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, tentu saja HP ini mampu bertahan hingga berhari-hari.

Sementara untuk pengisian, kamu tidak perlu khawatir menunggu lama karena sudah mendukung fast charging sebesar 33W. Selain itu, ada pula fitur reverse wired sebesar 18W untuk mengisi perangkat lainnya.

Baca juga: Samsung Rilis Cincin Ajaib, Samsung Galaxy Ring Begini Kegunaannya