Helo Indonesia

Berikut Rekomendasi Hp yang Sudah Dilengkapi NFC dengan Harga Terjangkau!

Malda - Teknologi
Sabtu, 20 Juli 2024 11:21
    Bagikan  
Foto
mi.co.id

Foto - Xiaomi Redmi Note 12 NFC

HELOINDONESIA.COM - NFC adalah teknologi komunikasi nirkabel jarak dekat yang memungkinkan dua perangkat untuk bertukar data ketika berada dalam jarak beberapa sentimeter. NFC telah menjadi fitur yang sangat populer dan berguna pada smartphone karena berbagai keuntungan yang ditawarkannya seperti, pembayaran digital, transfer data cepat, akses layanan public dan keamanan.

Maka dari itu Hp Dengan fitur NFC kini makin dicari-cari karena bisa membuat kita praktis dalam melakukan transaksi maupun bertukar data, banyak handphone tahun 2024 ini yang sudah dilengkapi dengan fitur NFC.

Jika kalian tertarik dengan hp yang sudah memiliki fitur NFC, kalian bisa membeli hp berikut ini yang sudah ada fitur tersebut dengan harga yang cukup terjangkau diantaranya ada dari Xiaomi, Vivo dan Realme yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan saja tetapi sudah dilengkapi dengan NFC yang bisa mempermudah kehidupan kalian.

Baca juga: Itel S23plus Hp Murah Tetapi Spek Dewa, Harganya Rp 1 Jutaan Saja ! Cocok Untuk Para Gamer

Langsung saja berikut daftar hp yang sudah memiliki NFC dengan harga yang murah.

Xiaomi Redmi Note 12 NFC, harga kisaran Rp 2.099.000

Rekomendasi hp yang pertama ada hp Xiaomi redmi note 12 NFC.
Xiaomi dikenal dengan inovasi serta harga perangkat yang terjangkau. Kini, Xiaomi menghadirkan perangkat yang canggih namun tetap ramah di kantong yaitu Xiaomi Redmi Note 12 NFC, yang hadir dengan layar 6,5 inci Full HD+ yang memukau dan prosesor MediaTek Helio G88 yang cukup mumpuni untuk aktivitas sehari-hari. Dengan baterai 5000mAh, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas.

Kelebihan utama dari HP ini adalah fitur NFC-nya yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran digital dengan cepat dan mudah. Selain itu, dengan harga yang terjangkau, Xiaomi Redmi Note 12 NFC menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya.

Vivo Y21s NFC, harga kisaran Rp 2.179.000


Vivo Y21s NFC hadir dengan desain yang elegan dan fitur NFC yang memudahkan Anda dalam berbagai aktivitas digital. HP ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 dan memiliki layar 6,51 inci HD+. Baterai 5000mAh juga memastikan penggunaan yang nyaman sepanjang hari.

Baca juga: Oppo A60 Dibekali Kekuatan Layar King Kong, Dijual Dengan Harga Bersahabat



Vivo Y21s NFC menawarkan kemampuan pembayaran digital yang praktis berkat fitur NFC-nya. Dengan harga yang terjangkau, HP ini layak untuk dipertimbangkan sebagai salah satu HP NFC termurah di tahun 2024.

Memilih HP dengan fitur NFC kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan perangkat yang terjangkau di pasaran. Xiaomi Redmi Note 12 NFC, Samsung Galaxy A24, Realme Narzo 50A, Poco M4 Pro, dan Vivo Y21s NFC adalah beberapa contoh HP yang menawarkan fitur NFC dengan harga yang ramah di kantong.

 

Realme Narzo 50A, harga kisaran Rp 2.299.000


Realme Narzo 50A merupakan pilihan menarik bagi Anda yang mencari HP NFC dengan harga yang bersahabat. Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan baterai berkapasitas 6000mAh, HP ini menawarkan performa yang baik dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Layar 6,5 inci HD+ dari Realme Narzo 50A memberikan pengalaman visual yang menyenangkan. Selain itu, fitur NFC pada perangkat ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran nontunai dengan mudah dan cepat.

Baca juga: VIRAL Video ! Polisi Sudah Siapkan Kantong Mayat, Driver Ojol yang Diduga Meninggal Diatas Motor Hidup Lagi