Helo Indonesia

FlashScore Indonesia, Aplikasi Terlengkap untuk Live Score dan Cek Jadwal Olahraga

Anjar - Teknologi
Senin, 13 Mei 2024 11:17
    Bagikan  
FlashScore Indonesia
Spesial

FlashScore Indonesia - FlashScore Indonesia, Aplikasi Terlengkap untuk Live Score dan Cek Jadwal Olahraga

HELOINDONESIA.COM - Flashscore merupakan salah satu aplikasi livescore gratis terbaik yang menyajikan beragam informasi seputar hasil pertandingan olahraga secara real time.

Kemampuannya yang cepat dalam mengabarkan, membuatnya menjadi salah satu aplikasi olahraga terpopuler di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Di tanah air, Flashscore menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pecinta olahraga.

Salah satu faktor utama adalah menyediakan skor dan hasil pertandingan secara live atau real time dari lebih dari 30 jenis olahraga, termasuk sepakbola langsung dari gadget kamu secara lengkap dan cepat.

Tidak hanya itu saja, Flashscore begitu populer karena memiliki banyak fitur dan keunggulan sehingga banyak para pecinta olahraga begitu antusias dengan aplikasi yang satu ini.

Apa saja fitur dan keunggulannya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan

Flashscore menyediakan jadwal pertandingan untuk lebih dari 30 jenis olahraga, termasuk didalamnya sepakbola yang menjadi salah satu pilihan utama para pengguna aplikasi Flashscore baik di perangkat iOS maupun Android.

Jadwal pertandingan tersedia secara lengkap di halaman awal sehingga pengguna tidak perlu masuk ke beberapa menu untuk mencari jadwal secara lengkap.

2. Data Statistik

Data Statistik

Berikutnya adalah data statistik. Pengguna bisa melihat secara lengkap mengenai data statistik dari sebuah pertandingan mulai dari ball possesion, total tembakan, kartu kuning/merah hingga peluang gol yang terjadi selama pertandingan.

3. Hasil Akhir Pertandingan

Hasil Akhir Pertandingan

Selain jadwal pertandingan, aplikasi Flashscore juga menyediakan secara lengkap informasi perihal hasil pertandingan untuk semua kompetisi mulai dari liga domestik disetiap negara hingga kompetisi bergengsi seperti Liga Champions, Piala Eropa hingga Liga Eropa UEFA

4. Notifikasi Klub Favorit

Notifikasi Klub Favorit

Pastikan untuk tidak ketinggalan momen sedikitpun dari tim kesayangan kamu. Pengguna bisa melakukan dengan sangat mudah yakni cukup mengklik tanda Bintang di klub, pemain atau pertandingan yang ingin kamu ikuti.

5. UI Simpel

UI Simpel

Flashscore memiliki dukungan interface yang simpel dan mudah digunakan. Ini sangat membantu para pengguna untuk mendapatkan informasi yang sesuai kebutuhan masing-masing. Dengan tampilan yang menarik dan simpel, memudahkan para pengguna untuk mengakses setiap fitur dan menu yang tersedia.

6. Komentator Langsung

Komentator Langsung

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh Flashscore adalah fitur komentator langsung yang bakal memandu pengguna untuk membaca serta mengetahui jalannya pertandingan meski kamu sedang tidak menyaksikan pertandingan tersebut.

7. Mode Gelap

Mode Gelap

Mode gelap juga tersedia dalam aplikasi ini. Mode gelap cocok digunakan untuk pengguna yang kurang menyukai latar belakang yang kontras.

8. Rating Pemain

Rating Pemain

Pengguna juga dapat melihat secara lengkap rating dari tiap-tiap pemain pasca pertandingan selesai. Ini akan sangat membantu kamu yang memiliki tim kesayangan meskipun tidak dapat melihat saat pertandingan berlangsung namun tetap dapat mengetahui pemain mana yang bermain apik dan juga buruk.

9. Highlight Pertandingan

Highlight Pertandingan

Untuk saat ini, fitur ini hanya masih tersedia di liga liga besar/tertentu saja. Pengguna bisa menyaksikan cuplikan potongan momen penting dalam pertandingan.

10. Multi-Bahasa

Multi-Bahasa

Flashscore tersedia dalam beragam pilihan bahasa. Meskipun aplikasi Flashscore utamanya menggunakan bahasa Inggris, namun juga tersedia dalam bahasa Indonesia.

11. Fitur Sinkronisasi

Setelah membuat akun terdaftar pada Flashscore, cukup dengan log in ke akun Pengguna, Pengguna dapat mensinkronkan semua pengaturan pribadi yang telah Pengguna atur di seluruh perangkat yang Pengguna miliki.

Kesimpulan

Jika kamu sedang mencari aplikasi livescore terbaik dan lengkap, Kamu bisa melirik aplikasi yang satu ini yakni Flashscore.

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu para pecinta olahraga karena memiliki fitur yang sangat lengkap. Selain lengkap juga gratis dan tersedia untuk perangkat Android maupun iOS.

Dibawah ini link downloadnya.

Flashscore untuk Android
Flashscore untuk iOS