Helo Indonesia

Google Bard Hadirkan Fitur “Respons Real Time” dan “Skip Response” AI terbaru

M. Haikal - Teknologi
Minggu, 29 Oktober 2023 20:44
    Bagikan  
Fitur Google
pixabay

Fitur Google - Fitur Google yang jarang orang ketahui

HELOINDONESIA.COM - Bard LLM terus diperbarui oleh Google dengan fitur dan penyempurnaan baru yang meningkatkan kegunaan dan kualitas respons.

Model-model baru ini merupakan bagian dari "pembaruan" formal yang dicatat dalam log perubahan. 

Sebenarnya, fitur baru, seperti kemampuan untuk menghasilkan tanggapan secara real-time dan melewatkan tanggapan, telah ditambahkan ke Google Bard tanpa perlu memasukkan komentar apa pun dalam log perubahan.

Google Bard sekarang dapat menjawab pertanyaan Anda secara real-time. Jika Anda menemukan bahwa kueri di antara keduanya tidak menghasilkan hasil yang Anda inginkan, akan sangat membantu untuk memperbaikinya. Namun, setelah kilauan Bard berputar selama beberapa milidetik pertama, jawaban baris demi baris akan muncul.

Terkadang, Model Bahasa Besar tidak akurat, jadi kita perlu mengimprovisasi kueri atau memberikan lebih banyak informasi untuk mendapatkan jawaban yang lebih baik. Improvisasi seperti ini jauh lebih baik karena menghemat waktu pengguna karena respons diberikan secara real-time.

Baca juga: Samsung Pamerkan Fitur Zoom Anyplace Terbaru, HP Bisa Merekam 2 Video Sekaligus di Waktu Bersamaan

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Google meluncurkan tombol "Lewati Respons" untuk menghemat waktu. Anda akan melihat tombol ini setelah LLM memberikan jawaban atas pertanyaan Anda.

Ini adalah perubahan yang bagus untuk Google Bard, yang akan menjadi sangat produktif dan bermanfaat bagi pengguna.

Google Bard dan Asisten Google baru-baru ini digabungkan oleh raksasa Penelusuran untuk meningkatkan cara orang berinteraksi satu sama lain dengan cara yang lebih inovatif, lebih akrab, dan lebih akrab. 

Selanjutnya, model yang diperbarui dan lebih canggih yang diperkenalkan bulan lalu memiliki kemampuan untuk memberikan respons yang "lebih intuitif, imajinatif, dan responsif".

Baca juga: Pemkot Semarang Beri Bantuan Mantan Pemain PSIS, Wali Kota: Kami Rujuk ke Rumah Sakit

Bagaimana makin canggih bukan fitur-fitur dalam Goole Bard ini?




Tags
google