Jadwal dan Live Streaming Persib vs Port FC di AFC Champions League Two. Laga Perdana Maung Bandung di Level Asia !

Rabu, 18 September 2024 14:00
Jadwal dan Live Streaming Persib vs Port FC di AFC Champions League Two. Laga Perdana Maung Bandung di Level Asia ! RCTI

HELOINDONESIA.COM -

Persib Bandung akan menjalani laga perdanya menghadapi wakil dari Thailand, Port FC, Kamis (19/9/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Pukul 19.00 WIB.

Kalian yang ingin menyaksikan laga ini bisa klik live streaming Persib Bandung vs Port FC yang ada di akhir artikel.

Persib Bandung tergabung di Grup F di AFC Champions League Two (ACL 2) ini.

Nick Kuipers mengaku bangga Maung Bandung bisa berkompetisi di level Asia.

Baca juga: Jadwal Lengkap Fase Grup Persib Bandung di AFC Champions League Two, Mulai Bulan September 2024

“Akhirnya setelah sekian lama, kompetisi Asia kembali ke Bandung. Jadi kami sangat bangga terhadap apa yang kami raih bersama tim. Sekarang kami akan memulainya dan menghadapi laga besok,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut di konferensi pers menjelang laga di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 18 September 2024.

Bek Maung Bandung tersebut juga mengatakan kalau Port FC merupakan tim yang kua tetapi timnya sudah melakukan Analisa dan sudah tau apa yang harus dilakukan pada lagan anti.

Bojan Hodak juga mengatakan hal yang serupa dengan Nick, Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan kalau laga in merupakan laga berat karena Port FC merupakan salah satu tim terkuat di Thailand.

Baca juga: Hasil Drawing AFC Champions League Two, Persib Bandung Tergabung di Grup F Akan Lawan Klub Asnawi !

Kami menilai mereka memiliki pemain bagus dan akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya,” kata Hodak dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 18 September 2024.

Hodak mengatakan kondisi timnya tidak sedang baik-baik saja. Selain jadwal padat, beberapa pemain diragukan tampil, termasuk David da Silva. Meski begitu, Bojan memastikan pemainnya akan bermain maksimal.

Link live streaming Persib Bandung vs Port FC

KLIK DISINI

Baca juga: Ciro Alves Optimis Tatap Liga 1 dan AFC Champions League Two (ACL 2) Bersama Persib

Berita Terkini