Heboh, David Beckham Banting Stir Jadi Petani, Sentil Victoria

Minggu, 15 September 2024 20:55
Jadi petani Instagram David

HELOINDONESIA.COM -Mantan pesepakbola David Beckham kini menikmati hidup di ladangnya setelah pensiun dari sepak bola pada tahun 2023. Beckham, yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan pernah bermain untuk Manchester United serta Real Madrid.

David baru-baru ini membagikan sedikit cuplikan kehidupannya di ladang, beternak ayam melalui video di Instagram, yang membuat para penggemarnya heboh.

Baca juga: Squid Game Dituduh Lakukan Plagiarisme Dua Bulan Sebelum Perilisan Musim ke-2

Dalam video yang menjadi viral tersebut, Beckham memberikan tur singkat di ladangnya yang dipenuhi ayam-ayam, sambil menunjukkan bahwa ia telah menanam berbagai sayuran seperti daun bawang dan kangkung. Beberapa tanaman bunga yang sedang mekar juga terlihat dalam video tersebut.

"Kangkung saya tumbuh dengan baik. Saya bisa mendengar teman saya di ujung timur berkata, ‘dia sudah berubah’. Istri saya menyuruh saya memperpendek video ini, tapi sepertinya saya tidak mendengarkannya,  jadi saya minta maaf," tulisnya.

Baca juga: Pacar Maarten Paes Bukan Orang Sembarangan

"Konten saya dulu tentang sepeda motor dan berkemah, sekarang tentang kangkung, madu, dan bunga untuk rumah. Mungkin saya harus segera kembali ke jalan. @victoriabeckham, sama-sama untuk bunganya," tambahnya di keterangan video tersebut.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 23 juta kali dan mendapat pujian dari para penggemarnya. Bahkan, istrinya Victoria Beckham ikut berkomentar, "Siapakah pria ini? Kembalikan suamiku."

Baca juga: Setelah Tanding Lawan Indonesia, Pemain Arab Saudi Jatuh dari Balkon, Pemain Kontroversi

Seorang penggemar menulis, "Saya suka bagaimana pria ini dulunya adalah salah satu pesepakbola terbaik dan sekarang dia menjadi tukang kebun dan peternak lebah sejati!"

Penggemar lain berkomentar, "Ini adalah konten yang paling menenangkan di internet. Seperti Bob Ross versi generasi kita."

Pengguna lain juga bereaksi, "Apakah ada yang merasa ini sangat terapeutik? Saya hampir bisa mencium aroma pagi yang segar dan embun, serta bau sayuran yang alami."

Sebagai informasi, David Beckham menikah dengan Victoria Beckham, yang juga dikenal sebagai Posh Spice. Pasangan ini memiliki empat anak: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.***

Berita Terkini