Pemain Australia, Mitchell Duke Akhirnya Minta Maaf Usai Sindir Timnas Indonesia Rayakan Hasil Imbang

Kamis, 12 September 2024 13:32
Pemain Australia, Mitchell Duke Akhirnya Minta Maaf Usai Sindir Timnas Indonesia Rayakan Hasil Imbang Tangkapan Layar X

HELOINDONESIA.COM -

Mitchell Duke striker timnas Australia akhirnya meminta maaf atas perkataannya seusai laga Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9/2024).

Ia mengatakan kalau pemain indonesia bernyanyi di tengah lapangan untuk merayakan hasil imbang yang seakan-akan seperti meraih kemenangan.

Padahal momen itu sudah menjadi kebiasaan Timnas Indonesia dengan suporter.

Baca juga: UPDATE Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Tahan Imbang Australia, Melesat Naik Lompati Malaysia!

Setelah digeruduk oleh warganet, akhirnya Mitchell Duke pun meminta maafdi akun sosial media pribadinya atas ucapnnya tersebut.

Duke mengaku kalau perkataannya tersebut karena bingung dan kecewa atas hasil imbang yang diterima oleh Australia.

"Hanya ingin minta maaf tentang komentar saya setelah pertandingan. Saya tidak bermaksud tidak menghormati orang Indonesia, saya frustrasi dengan hasilnya, dan saya juga tidak mengerti apa yang harus dilakukan setelah pertandingan baik itu menang, kalah, atau seri."

"Jadi saya minta maaf atas segala pelanggaran, tidak ada yang perlu dibanggakan selain rasa hormat," tulis Mitch Duke dalam unggahannya sebagai bentuk klarifikasi dan permintaan maaf, Kamis (12/9/2024).

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia Selanjutnya Akan Hadapi 2 Laga Gampang-gampang Susah Bahrain dan China !

Bagi Australia, ditahan imbang Skuad Garuda merupakan hasil negatif kedua beruntun. Sebab tim besutan Socceroos membuka perjalanannya di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 berupa kekalahan.

Wajar kemudian para pemain Australia memasang muka masam, pertanda kecewa setelah di laga kedua gagal mencuri poin penuh dari markas Timnas Indonesia.

Tetapi bagaimana nih Netizen Indonesia ? apakah kalian bisa terima permintaan maaf dai Mitchell Duke ?  

Baca juga: 3 Pemain Penting Timnas Indonesia yang Absen di Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes dan Justin Hubner Tak Bisa Tampil ?

Berita Terkini