Viral, Postingan FC Dallas Gokil, Maarten Paes Sang Tembok Bagi Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2024 22:06
Maarten Paes sang tembok batu bata FC Dallas

HELOINDONESIA.COM -Pada tanggal 10 September 2024, FC Dallas mengunggah sebuah foto yang cukup unik dan menarik perhatian. Foto tersebut menampilkan gawang yang ditutup oleh tembok batu bata dengan gambar Maarten Paes, kiper andalan Timnas Indonesia. Postingan ini langsung viral dan dalam waktu kurang dari 40 menit, sudah mendapatkan lebih dari 60 ribu likes!

Maarten Paes memang bukan nama asing bagi para pecinta sepak bola Indonesia. Kiper tangguh ini telah menunjukkan performa luar biasa sejak bergabung dengan Timnas Indonesia. Salah satu momen paling epik adalah ketika ia berhasil menggagalkan tendangan penalti dari kapten Arab Saudi, Salem Al Dawsari, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Aksi heroiknya ini membuat Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1.

Baca juga: Maarten Paes: Dari Kesalahan Menjadi Pahlawan, Debutnya Mendapat Pujian Sejumlah Media

Tidak hanya itu, hingga kini, Maarten Paes telah menghadapi dua laga bersama Timnas Indonesia dan belum ada satu gol pun yang mampu menjebol gawangnya, terakhir Garuda melawan Australia dengan skor 0-0.

Prestasi ini tentu saja membuatnya semakin dihormati dan diidolakan oleh para penggemar sepak bola di tanah air. Keberhasilannya menjaga clean sheet dalam dua pertandingan berturut-turut menunjukkan betapa solidnya pertahanan yang ia bangun.

Baca juga: Megawati Hangestri Beli Kentang, Coba Tebak Park Hye-min Beli Apa!

Postingan dari FC Dallas yang menampilkan Maarten Paes sebagai tembok batu bata ini seolah menjadi simbol dari ketangguhan dan kehebatan sang kiper. Tidak heran jika postingan tersebut langsung mendapatkan banyak perhatian dan pujian dari para netizen. Mereka merasa bangga memiliki kiper sekelas Maarten Paes yang mampu memberikan rasa aman di bawah mistar gawang.***

Berita Terkini