Lawan Dewa United, PSIS Semarang Siap Hentikan Laju Marukawa

Selasa, 10 September 2024 16:45
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius saat konferensi pers

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - PSIS Semarang siap all out menghadapi Dewa United ketika kedua tim bertemu pada lanjutan pekan empat Liga 1 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat Kabpaten Bandung Rabu besok 11 September 2024.

Bahkan, PSIS menyiapkan strategi untuk menghentikan permainan Taisei Marukawa, eks pemain Mahesa Jenar yang kini merumput di Dewa United.

Baca juga: Jelang laga Persib Bandung vs PSM Makassar, ini yang dikatakan Gustavo Franca

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan telah mempersiapkan timnya untuk laga ini. Apalagi waktu istirahat yang lama yakni jeda FIFA Matchday dimanfaatkan betul oleh tim.

‘’Persiapan kita cukup banyak waktu karena jeda kompetisi FIFA Matchday. Recovery dan menjaga kondisi pemain kami lakukan dengan baik. Ada beberapa pemain sedikit cedera tidak parah, dan kiper Adi Satryo masih gabung di Timnas Indonesia,’’jelas Agius, Selasa 10 September 2024.

Mengenai Dewa United, juru racik asal Malta ini melihat tim ini harus diwaspadai. Apalagi materi pemainnya bagus dan setiap laga menampilkan permainan yang baik.

‘’Pemain mereka bagus. Tim juga bagus. Mereka bermain cukup baik lawan Persib Bandung. Tapi kami sudah siapkan untuk menahan mereka dan kami siap mencuri poin. Kami juga mempunyai grafik bagus di tiga pertandingan kemarin. Mudah-mudahan tim terus baik dan pemain terus bekerja keras selama pertandingan,’’ bebernya.

Baca juga: PON 2024: Pesepatu Roda Viero Abimanyu Persembahkan Emas Pertama untuk Jateng

Sedangkan bek sayap PSIS Semarang Haykal Alhafidz sudah siap dan bertekad meraih kemenangan di laga away ini. Semua taktik dan strategi sudah diberikan oleh pelatih, dan siap diterapkan di laga ini.

‘’Kami dan tim pelatih sudah siapkan cara untuk menghentikan permainan Dewa United, termasuk menahan Marukawa,’’tandasnya. (Aji)

Berita Terkini