Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Australia, Justin Hubner Bisa main dan Rafael Struick Cedera ?

Selasa, 10 September 2024 09:34
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan dilangsungkan, Selasa (10/9/2024) di Stadion Gelora Bung Karno pukul 19.00 WIB. X @erichthohir

HELOINDONESIA.COM -

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan dilangsungkan, Selasa (10/9/2024) di Stadion Gelora Bung Karno pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia akan menjalani laga keduanya menuju Piala Dunia 2026.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia bermain cukup baik dan berhasil menahan imbang tim kuat Arab Saudi di kandangnya Stadion King Abdullah Sport City, Jumat (6/5/2024) dini hari WIB.

Skuad Garuda menahan seri dengan skor 1-1.

Baca juga: Ini Beberapa Pemain Australia yang Perlu Dijaga Oleh Pemain Timnas Indonesia

Dengan gol tunggal Timnas Indonesia dalam laga itu dicetak oleh Ragnar Oratmangoen di menit ke-19.

Berbeda dengan Timnas Indonesia, Australia harus menelan pil pahit di laga perdana Grup C. Mereka di luar dugaan, kalah di tangan Bahrain dengan skor 0-1.

Dengan kondisi di atas, Timnas Indonesia berpeluang melanjutkan langkah manisnya ke laga kontra Australia. Apalagi, dukungan penuh dipastikan didapat skuad Garuda yang akan berlaga di hadapan publiknya sendiri, yakni SUGBK.

Meski begitu, skuad Garuda diprediksi bisa meraih poin.

Dan untuk susunan pemainnya sepertinya coach STY tetap akan menggunakan Maarten Paes sebagai kiper, kemudian Rizky Ridho dan Jay Idzes kembali diduetkan di lini pertahanan.

Kemudian posisi yang kemarin diisi oleh Calvin Verdonk sepertinya akan digantikan oleh Justin Hubner yang kini bisa kembali bermain.

Baca juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Australia, Skuad Garuda Bisa Amankan Poin Penuh ?

Kemudian pada wingbek nya akan diisi oleh Nathan dan Sandy Walsh.

Di lini tengah akan kembali diisi oleh Thom Haye dan Ivar Jenner.

Kemudian pada penyerangan sepertinya Witan, dan Oratmangoen akan kembali berduet di sektor sayap..

Dan ujung tombak akan kembali diserahkan kepada Rafael Struick, namun jika melihat kondisi dari Rafael kemarin yang sedikit kesakitan usai berlaga menghadapi Arab Saudi dan jika belum membaik posisinya bisa saja digantikan.

Bisa oleh Hokky Caraka ataupun Dimas Drajad.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Australia:

Timnas Indonesia: Maarten Paes; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Thom Haye; Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Baca juga: 3 Pemain Penting Timnas Indonesia yang Absen di Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes dan Justin Hubner Tak Bisa Tampil ?

Berita Terkini