Maty Ryan: Socceroos yakin Bisa Bangkit Melawan Indonesia, Mengerti Sepakbola Belanda

Minggu, 8 September 2024 14:53
Kapten Timnas Australia Maty Ryan Youtube

HELOINDONESIA.COM - Kapten Socceroos Maty Ryan menegaskan timnya bertekad untuk bangkit dari kekalahan yang membuat frustrasi atas Bahrain saat mereka menghadapi Indonesia dalam Kualifikasi Putaran Ketiga Piala Dunia FIFA 2026™ kedua di Grup C.

Tim Australia akan berusaha bangkit melawan Tim Garuda agar bisa kembali ke jalur kualifikasi pada hari Selasa, 10 September pukul 10:00 malam AEST (pukul 19.00 WiB).

Saya pikir pengalaman dalam permainan dan pengalaman hidup itu sendiri mengajarkan Anda untuk merespons dengan cara yang paling kuat dan paling efisien saat Anda menghadapi sedikit kesulitan, dan itu jelas, pasti telah menjadi fokus sejak hasil malam itu.

Maksud saya, itu adalah aspek kehidupan, kesulitan dan kapan Anda menghadapinya serta bagaimana Anda mengatasinya. Itu adalah keterampilan yang sesungguhnya ketika Anda mampu merespons dan bangkit kembali dengan cepat.

Itulah fokus utama sekarang dan para pemain jelas menantikan tantangan itu. Setiap kali kami mengenakan kaus Socceroos dan berada di sini di perkemahan, itu adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami, secara individu dan kolektif. Seperti yang saya katakan, kami mencoba belajar dari pengalaman kami malam itu dan menggunakannya untuk melangkah maju agar menjadi lebih baik dan lebih kuat.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kami jelas mengenal Tim Nasional Australia dan kami juga memiliki pengaruh Belanda yang kuat di masa lalu. Maksud saya, kami tahu bahwa mereka adalah negara yang sangat teknis. Mereka suka memainkan permainan sepak bola modern, dan sangat bergantung pada teknik.

Setidaknya itulah pengamatan saya selama bermain sepak bola Belanda. Dan Anda tahu, itulah yang kami harapkan pada Selasa malam. Mengenai rasa hormat dari lawan, kami tahu bahwa mereka akan memiliki kualitas yang dapat merugikan kami jika kami tidak bermain dengan baik dan kami tidak mengambil kesempatan bagi mereka untuk melakukannya melalui cara kami bermain.

Kami fokus pada diri kami sendiri dan apa yang perlu kami lakukan, dan kami yakin sebagai satu tim bahwa kami dapat bangkit dari hasil tadi malam dan mengambil langkah, langkah positif menuju kualifikasi ini.**

Berita Terkini