Maarten Paes Dipastikan Dapat Perkuat Timnas Indonesia Saat Menghadapi Arab Saudi

Rabu, 4 September 2024 19:41
Maarten Paes Dipastikan Dapat Perkuat Timnas Indonesia Saat Menghadapi Arab Saudi PSSI

HELOINDONESIA.COM - Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Vincent Paes, dipastikan bisa memperkuat timnas saat menghadapi Arab Saudi pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2024.

Hal ini disampaikan oleh manajer Timnas Sumardji seusai kegiatan Match Coordination Meeting di Jeddah, Rabu 4 September 2024.

“Hari ini sudah selesai kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia. Pada saat MCM disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut,” ujarnya.

Ia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penggemar atas doa dan dukungan. Begitu juga untuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir atas kerja kerasnya sehingga hal ini bisa terwujud.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya,” tutur Sumardji.

Dengan hadirnya Paes dibawah mistar gawang, Shin Tae Yong tetap mempertahankan formasi tiga bek, absennya Jordi Amat dan Justin Hubner, posisi para bek kemungkinan akan diisi oleh trio Jay Idzes, Rizky Ridho dan Wahyu Prasetyo 

Di sisi bek sayap akan diisi oleh Calvin Verdonk dan Asnawi Mangku alam. Sementara di bangku cadangan masih ada Shayne Pattynama dan Sandy Walsh

Posisi pemain tengah masih akan dipercayakan Nathan Tjoe-Aon dan Thom Haye. Ivar Jenner mungkin bisa jadi opsi pergantian di babak kedua untuk menjaga kestabilan tim.

Sementara barisan penyerang kemungkinan masih akan diisi oleh Rafael Struick yang akan didampingi oleh Ragnar Oratmangoen dan Marcelino Ferdinand.


Berita Terkini

Buyan

Opini • 4 jam 47 menit lalu