UEFA Nations League: Hadapi Republik Irlandia Inggris Tanpa 3 Pilar

Rabu, 4 September 2024 10:24
Pelatih Inggris Lee Carsley Instagram

HELOINDONESIA.COMInggris mengalami tiga pukulan telak pada dua pertandingan pertama Lee Carsley sebagai pelatih, di mana Phil Foden, Cole Palmer dan Ollie Watkins semuanya absen dari dua pertandingan Nations League mereka.

Foden, yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA, dan Palmer, yang terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik PFA, ditambah striker Watkins akan absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Irlandia di Stadion Aviva di Dublin dan pertandingan kandang hari Selasa dengan Finlandia.

Artinya Carsley memulai kekuasaan sementaranya tanpa pencetak gol Inggris di final Euro 2024, yakni Palmer, dan pencetak gol kemenangan mereka di semifinal, yakni Watkins.

Foden, yang masuk dalam kelompok 26 orang pilihan Carsley, tidak bergabung dengan skuad Inggris karena sakit, sementara Palmer dan Watkins bergabung tetapi kembali ke Chelsea dan Aston Villa masing-masing untuk melanjutkan rehabilitasi mereka atas masalah yang dialaminya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 4 September 2024: Hanya Ada Lima Zodiak Beruntung, Zodiakmu Termasuk ? Cek Disini

Carsley belum punya rencana langsung untuk memanggil pengganti, yang berarti ada peluang lebih besar untuk debut bagi pasangan Morgan Gibbs-White yang belum pernah memperkuat timnas, yang bisa bermain sebagai pemain nomor 10 jika Jude Bellingham, Palmer dan Foden absen, dan Noni Madueke, pilihan di sayap tanpa pemain Chelsea dan Manchester City.

Harry Kane sekarang menjadi satu-satunya penyerang spesialis yang tersisa dalam skuad, menyusul mundurnya Watkins, yang dapat memberi Carsley keputusan siapa yang akan digunakan sebagai penyerang tengah jika kaptennya tidak bermain penuh 90 menit di kedua pertandingan.**

Berita Terkini