Beberapa Pemain Timnas Indonesia Laksanakan Umroh Sebelum Tanding Melawan Arab Saudi

Selasa, 3 September 2024 15:12
Beberapa Pemain Timnas Indonesia Laksanakan Umroh Sebelum Tanding Melawan Arab Saudi Tangkapan Layar Instagram @taubatters

HELOINDONESIA.COM -

Timnas Indonesia akan melakoni laga pedana di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Laga ini akan berlangsung di kandang Arab Saudi yaitu King Abdullah Sports City Stadium.

Jadi para pemain Indonesia harus terbang ke Arab Saudi untuk melakoni pertandingan ini dan selain bertanding skuad garuda yang menganut agama muslim memanfaatkan momen ini untuk melaksanakan ibadah.

Beberapa pemain timnas laksanakan umroh di Mekkah sebelum Tanding menghadapi Arab Saudi.

Baca juga: 5 Pemain yang Harus Diwaspadai Indonesia Saat Jumpa Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Telihat dalam foto yang dibagikan di sosial media, ada Witan Sulaeman, Asnawi, Arhan Pratama, Egy Maulana, Rizky Ridho hingga Ragnar Oratmangoen terlihat sedang berada di Mekkah menggunakan kain ihram.

Semoga saja doa-doa mereka disana bisa dikabulkan dan bisa membuat timnas Indonesia bisa menang menghadapi Arab Saudi nanti.

Setelah menghadapi Arab Saudi, Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9).

Baca juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia, Laga Terakhir Bulan Juni Tahun Depan

Dua laga awal ini sangat penting bagi skuad Garuda. Karena jika mampu meraih poin dapat memuluskan jalan ke Piala Dunia 2026 mendatang.

Jumat, 6 September 2024

Arab Saudi vs Indonesia

King Abdullah Sports City Stadium

Pukul 01.00 WIB

 

Selasa, 10 September 2024

Indonesia vs Australia

Stadion Gelora Bung Karno

Pukul 19.00 WIB

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Turunkan Skuad Terbaik !

Berita Terkini