Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Brighton, The Gunners Bisa Menang Sih Harusnya !

Sabtu, 31 Agustus 2024 11:31
Live Streaming Arsenal vs Brighton X @Arsenal

HELOINDONESIA.COM -

Liga Inggris pekan ke-3 akan belanjut dan dibuka oleh laga Arsenal vs Brighton, pertandingan ini diprediksi akan seru, mengingat kedua tim sedang tampil dalam performa terbaiknya.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik link live streaming Arsenal vs Brighton yang akan ada di akhir artikel. 

Arsenal vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris kali ini akan berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (31/8/2024) pukul 18.30 WIB.

Arsenal selalu menang dua kosong dalam dua laga yang mereka lalui dan juga belum kebobolan.

Begitupun dengan Brighton, mereka juga selalu menang dalam dua laga yang telah dijalani, mereka kandaskan Everton 3-0 dan mereka bisa mengalahkan Manchester United 2-1.

Baca juga: Liverpool Hadapi Manchester United, Federico Chiesa Akan Langsung Debut ? Begini Kata Arne Slot

Skuad Arsenal pun kini tengah dalam kondisi yang sempurna, tak ada yang mengalami cedera. Tapi pemain baru mereka Mikel Merino masih belum bisa diturunkan pada laga ini.

Brighton masih harus kehilangan Matt O’Riley masih mengalami cedera dan tak bisa tampil tepat waktu. Sementara Ferdi Kadioglu yang baru saja tiba, sudah bisa bermain di posisi bek kiri.

The Gunners unggul secara head to head, pada musim lalu mereka selalu menang menghadapi Brighton dan tanpa kebobolan, jadi pada pertandingan kali ini mereka juga diprediksi akan memenangkan laga.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan-3: Akan Ada Derby Klasik Manchester United vs Liverpool, Chelsea dan Arsenal Hadapi Klub Ini !

Prediksi Starting XI Arsenal vs Brighton

Arsenal (4-3-3): Raya; Ben White, Saliba, Gabriel, Timber; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard

Brighton (4-2-3-1): Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Kadioglu; Milner, Gilmour; Minteh, pedro, Mitoma; Welbeck

Berikut ini link live streaming Arsenal vs Brighton di Liga Inggris 2024-2025

Link Live Streaming Arsenal vs Brighton

 

 

Berita Terkini