Liverpool Hadapi Manchester United, Federico Chiesa Akan Langsung Debut ? Begini Kata Arne Slot

Jumat, 30 Agustus 2024 16:43
Liverpool Hadapi Manchester United, Federico Chiesa Akan Langsung Debut ? Begini Kata Arne Slot Liverpool FC

HELOINDONESIA.COM -

Liverpool akan bertanding ke Old Trafford menghadapi Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris. Apakah pemain baru mereka Federico Chiesa akan langsung debut ?

Federico Chiesa merupakan pemain baru yang didatangkan dari Juventus oleh Liverpool untuk musim 2024/2025 ini, Chiesa terikat kontrak selama 4 tahun dengan The Reds.

Chiesa juga sudah terlihat berada bersama skuad Liverpool, namun apakah ia akan tampil atau debut pada tanggal 1 September 2024 nanti ?

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan-3: Akan Ada Derby Klasik Manchester United vs Liverpool, Chelsea dan Arsenal Hadapi Klub Ini !

Arne Slot menjawab hal tersebut pada saat sesi konferensi pers, ia berkata kalau Chiesa tak akan jalani debut di Old Trafford.

“Dia akan berlatih dengan kami hari ini tetapi itu adalah peluang yang lebih besar bahwa dia tidak ada di skuad untuk hari Minggu daripada dia," kata pelatih kepala selama konferensi pers pra-pertandingan Jumat pagi.

Namun jika saat laga Manchester United ada yang cedera maka kemungkinan besar Chiesa akan diturunkan.

"Jika cedera mungkin muncul dalam dua hari mendatang, kami mungkin membutuhkannya, tetapi saya tidak berharap dia akan masuk tetapi saya tidak dapat menjamin ini."

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Arne Slot, Gaya Bermain, Formasi dan FIlosofi, Liverpool Berada Ditangan yang Tepat ?

Tetapi hingga saat ini yang sedang cedera hanya Curtis Jones, semetara yang lainnya dalam kondisi fit siap bermain.

Slot menyatakan: "Saat ini tidak ada cedera lain kecuali Curtis Jones dan dia tidak akan berlatih bersama kami hari ini. Tapi sisanya akan berlatih bersama kami hari ini."

Baca juga: Trent Alexander Arnold Terlihat Marah Karena Diganti, Begini Kata Arne Slot

Berita Terkini