LINK Live Streaming Serie A : Inter Milan vs Atalanta, Tak Ada Lautaro Martinez dan Scamacca Tim Biru Hitam Mana yang Bisa Menang ?

Jumat, 30 Agustus 2024 15:07
LINK Live Streaming Serie A : Inter Milan vs Atalanta, Tak Ada Lautaro Martinez dan Scamacca Tim Biru Hitam Mana yang Bisa Menang ? stats24

HELOINDONESIA.COM -

Pertandingan Serie A Inter Milan vs Atalanta akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (31/8/2024) pukul 01.45 dini hari WIB.

Kalian yang ingin menyaksikan laga Serie A ini bisa klik link live streaming Inter Milan vs Atalanta yang akan ada di akhir artikel.

Perjalanan Inter Milan di Serie A musim ini tak terlalu mulus, pada laga perdana mereka ditahan imbang oleh Genoa 2-2.

Namun pada laga kedua mereka bisa bangkit dengan meraih kemenangan atas Lecce dengan skor 2-0. Sehingga kini skua Simone Inzaghi berada diurutan kedua klasemen dengan koleksi 4 poin.

Baca juga: Segini Kisaran Harga Tiket Konser Band Oasis yang Akan Digelar di 5 Stadion !

Sementara itu, Atalanta yang menjadi tim kuda hitam musim lalu mengawali langkah mereka dengan kemenangan 4-0 atas Lecce di laga pembuka.

La Dea kemudian harus tertunduk di markas Torino pada laga pekan kedua Liga Italia, setelah kalah 1-2 dari tim tuan rumah.

Sementara ini Atalanta menempati peringkat kedelapan klasemen dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan.

Baca juga: 4 Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan September 2024, Film Lembayung Diangkat dari Kisah Nyata, Wajib Ditonton Sih !

Kondisi Terkini Kedua Tim

Inter Milan: Skuad I Nerazzurri kemungkinan masih tanpa Lautaro Martinez yang mengalami masalah otot, Mehdi Taremi kemungkinan menggantikan posisinya.

Stefan de Vrij sudah menjalani latihan penuh, dan diprediksi bisa tampil, sedangkan Tajon Buchanan masih mengalami cedera.

Atalanta: La Dea ditinggal beberapa pemain seperti Teun Koopmeiners (Juventus), El Bilal Toure (Stuttgart), dan Juan Muso (Atletico Madrid).

Giorgio Scalvini dan Gianluca Scamacca masih cedera, sedangkan Sead Kolasinac dan Mitchel Bakker juga dikabarkan tak bisa tampil.

Baca juga: MotoGP Aragon 2024 Akhir Pekan Nanti, Marc Marquez Juara Atau Pecco dan Martin Lagi ?

Prediksi Starting XI Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Taremi

Pelatih: Simone Inzaghi

Atalanta (3-4-2-1): Carnesecchi; De Roon, Hien, Djimsiti; Bellanova, Ederson, Pasalic, Ruggeri; Brescianini, De Ketelaere; Retegui

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Berikut ini link live streaming Inter milan vs Atalanta di Liga Italia 2024-2025

Link Live Streaming Inter Milan vs Atalanta

 

Berita Terkini