Link Live Streming Timnas Indonesia U19 vs Argentina U19 di Seoul EOU Cup 2024, Arkhan Kaka Jadi Tumpuan di Lini Serang, Kemana Jens Raven ?

Rabu, 28 Agustus 2024 11:22
Link Live Streming Timnas Indonesia U19 vs Argentina U19 di Seou EOU Cup 2024, Arkhan Kaka Jadi Tumpuan di Lini Serang, Kemana Jens Raven ? Indosiar

HELOINDONESIA.COM -

Berlabel sebagai juara AFF U19 2024, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Argentina U19 di Turnamen mini Seoul Earth On Us (EOU) cup 2024, Rabu (28/8).

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik link live streaming Indonesia U19 vs Argentina U19 yang akan tersedia di akhir artikel.

Selain menghadapi Argentina, Indonesia juga akan berhadapan dengan Korea Selatan dan Thailand.

Tetapi pada laga perdana, Garuda Muda harus langsung berhadapan dengan tim kuat dari Amerika Latin, Argentina.

Baca juga: Timnas Indonesia U17 Kalahkan India, Nova Arianto Tak Suka Pemain yang Jumawa !

Skuad asuhan Indra Sjafri ini membawa skuad yang sama saat menjuarai AFF U19 2024 lalu.

Namun Jens Raven tak bisa ikut serta dalam turnamen ini dan Arkhan Kaka lah yang sepertinya akan menjadi tumpuan pada lini serang.

Selain Jens, nama Welber Jardim juga tak ada di dalam skuad, alasannya karena Coach Indra Sjafri tak mau bergantung pada pemain tertentu.

Beralih ke tengah, Figo Dennis diperkirakan masih menjadi pilihan utama. Ia diprediksi berduet dengan Ji Da Bin yang sebelumnya sempat absen di Piala AFF U-19 2024. Keduanya akan ditopang dua wingback Dony Tri Pamungkas di kiri dan Mufli Hidayat di kanan.

Baca juga: Jens Raven Siap Perkuat Timnas Senior Jika Diberikan Kesempatan, Boleh Dicoba nih Coach Shin Tae Yong !

Sementara, untuk trio lini belakang, Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, dan Alfharezzi Buffon kemungkinan bermain sejak menit awal. Ketiganya akan membantu kiper Ikram Algiffari untuk menjaga gawang Timnas U-20 Indonesia dari gempuran para penyerang Argentina.

Berikut ini prediksi susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Argentina di Seoul Earth on Us Cup 2024:

Indonesia: Ikram Algiffari; Alfharezzi Buffon, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge; Figo Dennis, Dony Tri Pamungkas, Mufli Hidayat, Ji Da Bin; Arlyansyah Abdulmanan, Riski Afrisal, Arkhan Kaka.

Argentina: Lucas Cuffia; Nazareno Roseli, Mauricio Ponce, Santiago Colidio, Mirko Juarez; Matias Favale, Santiago Pusso, Tobias Perez; Mateo Benegas, Dybal Cabral, Gianluca Banuera.

Baca juga: Timnas Indonesia Juara AFF U19, Jens Raven Cetak Gol Kemenangan dan Berakhir Dengan Tangisan

Link Live Streaming Seoul EOU Cup 2024

LINK



 

 

Berita Terkini