Pemain Real Madrid Vinicius Jr dan Rodrygo Punya Jersey Klub Liga 1 Indonesia Madura United, Kenapa Bisa ? Begini Ceritanya

Senin, 26 Agustus 2024 15:43
Lulinha dan Vinicius jr Instagram @lulinha.official

HELOINDONESIA.COM -

2 pemain bintang Real Madrid Vinicius Jr dan Rodrygo Goes ternyata punya jersey klub liga 1, Madura United, apakah membelinya atau dapat dari siapa ?

Tentu tidak membelinya guys, kedua pemain bintang Real Madrid itu mendaptakan jersey dari pemain Madura United dengan cara bertukar jersey.

Pemain Madura United yang dimaksud adalah Lulinha atau bernama lengkap Luiz Marcelo dos Reis yang memang berkebangsaan sama dengan Vini dan Rodygo yaitu Brazil.

Baca juga: Duh ! Jay Idzes Debut di Serie A Malah Cedera, Indonesia Makin Kekurangan Bek Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Dunia

Namun mereka tak bertemu di Brazil, melaikan di Spanyol.

Saat Maret 2024 Lulinha memang tengah berada di Ibu Kota Spanyol.

Lulinha menyempatkan diri untuk berkunjung ke Museum Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu. Tidak hanya itu, pria berusia 34 tahun tersebut juga menyaksikan pertandingan Los Blancos di sana.

Di luar itu, Lulinha sempat bertemu dengan Vinicius dan Rodrygo. Ia memberikan jersey Madura United sebagai kenang-kenangan. Sementara, kedua pemain itu menghadiahinya jersey Real Madrid.

Jadi seperti itulah kira-kira awal mulanya Vini dan Rodygo bisa mendapatkan jersey Madura United.

Baca juga: Ini Alasan Bos Aplikasi Chat Telegram Ditangkap di Prancis ! Apk Telegram Dianggap Merugikan ?

Vinicius Jr kini menjadi pemain andalan bagi Real Madrid dan bintang baru setelah kepergian Karim Benzema di lini depan.

Begitupun dengan Rodygo, ia perlahan mulai bersinar di Real Madrid di bawah arahan Carlo Ancelotti.

Bahkan kini Vinicius Jr masuk kandidat peraih Ballon d’Or 2024, atau pemain terbaik di dunia pada tahun 2024.

Baca juga: Pendiri dan CEO Pavel Durov Ditangkap, Telegram Akan Ditutup ?

 

Berita Terkini