Duh ! Jay Idzes Debut di Serie A Malah Cedera, Indonesia Makin Kekurangan Bek Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Dunia

Senin, 26 Agustus 2024 15:10
Duh ! Jay Idzes Debut di Serie A Malah Cedera, Indonesia Makin Kekurangan Bek Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Dunia X @SahabatFH_

HELOINDONESIA.COM -

Pemain Indonesia berposisi sebagai pemain bertahan di klub Venezia, Jay Idzes resmi debut di Serie A namun hal buruk menimpanya.

Jay tampil sebagai starter saat Venezia berhasi menahan imbang Fiorentina dengan skor 0-0, di Stadion Artemio Franchi, Senin (26/8) dini hari WIB.

Bek Indonesia ini juga mencatatkan sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang bisa tampil di kasta pertama liga italia, Serie A.

Jay tampil mengesankan dalam debutnya itu, ia bisa bermain dengan baik di babak pertama dengan 96 kali umpan sukses dan 3 kali lakukan clearance, 1 intersep serta 100 persen tekel sukses.

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming Indonesia U19 vs Argentina U19 di Seoul Earth On Us Cup 2024

Sampai-sampai pemain sekelas Moise Kean kesulitan untuk mencari ruang dan mendapatkan peluang.

Namun petaka itu datang saat babak kedua berjalan, memasuki menit 68 Jay terpaksa harus digantkan oleh Michael Svoboda di menit 68 karena sebelumnya berbenturan dengan salah satu pemain la Viola.

Belum dapat dipastikan Jay mengalalmi cedera yang serius atau tidak.

Akan tetapi tentu hal ini membuat pecinta bola dari Indonesia merasa khawatir sebab, Jay Idzes merupakan bek andalan untuk Timnas Indonesia.

Baca juga: Timnas Indonesia U17 Kalahkan India, Nova Arianto Tak Suka Pemain yang Jumawa !

Sebab, sebentar lagi indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi di tanggal 6 September 2024 dan Australia pada tanggal 10 September 2024 pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jika memang tak bisa tampil karena mengalami cedera serius, tentu posisi bek atau pemain bertahan di Timnas Indonesia akan sangat menipis setelah Jordi Aman dan Justin Hubner tak bisa dipastikan bermain.

Jordi Amat mengalami cedera sedangkan Justin Hubner mendapatkan akumulasi kartu.

Baca juga: Ini Alasan Bos Aplikasi Chat Telegram Ditangkap di Prancis ! Apk Telegram Dianggap Merugikan ?

 

 

Berita Terkini