The Reds Lumpuhkan Si Lebah, Liverpool Era Arne Slot Oke Juga ya !

Senin, 26 Agustus 2024 09:39
Liverpool Arne Slot Era X @brfootball

HELOINDONESIA.COM -

Liverpool berhasil mengamankan poin penuh saat melakoni laga kandang menjamu Brentford, Minggu (25/8) di Anfield Stadium malam WIB.

The Reds julukan Liverpool menang dengan skor 2-0 atas si Lebah Brentford, sekaligus  menjadi kemenangan perdana Arne Slot di Anfield Stadium pada ajang Premier League (Liga Inggris).

Liverpool berhasil unggul di menit 13 melalui serangan balik cepat yang dimulai oleh Mohammed Salah dan Jota kemudian Luis Diaz lah yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. The Reds pun unggul 1-0.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Arne Slot, Gaya Bermain, Formasi dan FIlosofi, Liverpool Berada Ditangan yang Tepat ?

Tak mau kalah, Mohammed Salah juga menyumbang gol kedua untuk Liverpool pada menit 70. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dan dengan hasil ini membuat Liverpool berhasil menang dengan skor identik seperti laga perdana menghadapai Ipswich Town yaitu 2-0.

Dan gawang Allison Becker pun tetap belum kebobolan dalam dua laga. Yang membuktikan kalau era Arne Slot juga cukup berjalan baik.

Dalam 2 laga skuad Arne Slot sudah mencetak 4 gol dan belum kebobolan.

Baca juga: Chelsea Menang Besar, Noni Madueke dan Cole Palmer Bagai Api dan Es ! Penampilannya Cair Banget

Namun Arne Slot mengaku masih kurang puas dengan performa tim asuhannya.

"Sekali lagi kami berhasil menang atas Ipswich, menang atas Brentford. Dua tim yang bagus tetapi saya tidak menyangka mereka akan berada di enam besar pada tahun depan, jadi masih banyak yang harus kami buktikan dalam beberapa pekan dan bulan ke depan.”

Ujian Slot selanjutnya akan lebih berat, mereka akan menghadapi Manchester United di awal September nanti, bisakah Arne Slot kembali menang dan tetap tanpa kebobolan di Old Trafford ?

 

Baca juga: Justin Hubner dan Elkan Baggott Kembali Dipinjamkan, Pemain Timnas Indonesia Batal Mentas di Premier League

Berita Terkini