Live Streaming Liga 1: Persis Solo vs PSIS Semarang, Kedua Tim Sedang Terluka

Sabtu, 17 Agustus 2024 14:21
Persis Solo Vs PSIS Semarang vidio.com

HELOINDONESIA.COM -

Pertandingan Liga 1 hari ini, Sabtu 17 Agustus 2024 akan mempertemukan laga antara Persis Solo vs PSIS Semarang yang akan bermain mulai pukul 19.00 WIB.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik link live streaming Persis vs PSIS yang akan ada di akhir artikel.

Pada pertadingan pertama Persis solo dan PSIS sama sama mengalami kekalahan dan kedua tim sama-sama terluka.

Persis Solo kalah telak dari PSM Makassar dengan skor 0-3, performa Laskar Sambernyawa sangat jauh dari harapan pada laga itu.

Baca juga: Link Live Streaming Liga 1: Arema FC vs Borneo FC, Waktunya Balas Dendam Pesut Etam !

Pertahanan mereka sangat rapuh dan mudah ditembus oleh para punggawa PSM Makassar.

PSIS Semarang juga meraih hasil negatif di pertandingan perdananya, mereka kalah di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1 oleh Persita Tangerang.

Menarik untuk dinantikan laga malam nanti, akankah salah satu dari mereka bisa mengamankan poin penuh atau berbagi angka ?

Prediksi Susunan Pemain

Persis Solo (4-3-3): Muhamad Riyandi; Faqih Maulana, Ricardo Lima, Rian Miziar, Eky Taufik; Gonzalo Acosta, Sho Yamamoto, Sutanto Tan; Karim Rossi, Ramadhan Sananta, Moussa Sidibe.

Pelatih: Milomir Seslija.

PSIS Semarang (3-4-2-1): Adi Satryo; Joao Vitor, Lucas Barretto, Ruxi; Haykal Alhafiz, Boubakary Diarra, Ridho Syuhada, Ryan Ardiansyah; Septian David, Fernandinho; Evandro Brandao.

Pelatih: Gilbert Agius.

Baca juga: Live Streaming Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Austria 2024, Marc Marquez dan Pecco Bagnaia Rebutkan Pole Position ?

Jadwal Liga 1

Persis Solo vs PSIS Semarang
Stadion Manahan
Sabtu, 17 Agustus 2024
19.00 WIB

Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang

Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

 

Berita Terkini