Drawing AFC Champions League Two, David Da Silva Siap Hadapi Siapapun Lawannya !

Kamis, 15 Agustus 2024 15:11
David Da Silva persib.co.id

HELOINDONESIA.COM -

Persib Bandung kini tak hanya berkompetisi di Liga 1 Indonesia, tetapi juga akan tampil di turnamen level Asia AFC Champions League Two (ACL 2).

Drawing pembagian grup ACL 2 2024/2025 akan dilangsungkan di Kuala Lumpur Malaysia, Jumat (16/8).

Pemain Persib David da silva mengaku siap hadapi siapapun lawannya nanti, ia akan bermain seratus persen ketika diberikan kesempatan untuk bertanding.

Baca juga: Bojan Hodak Usir Halus 3 Pemain Persib Untuk Pergi ke Klub Lain

"Saya tidak memikirkan siapa lawan yang dihadapi. Saya hanya bermain dan itu tugas saya. Tugas saya adalah hadir, memberikan opsi kepada pelatih untuk menggunakan saya, dan saya akan memberikan seratus persen kemampuan. Siapa yang akan dihadapi, saya tidak memedulikan," kata pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Persib Bandung tergabung di Pot 4 bersama dengan Eastern (Hon Kong), DH Cebu (Fillipina) dan Tampines Rovers (Singapura).

Maung Bandung akan berhadapan dengan tim yang berada di Pot 1, 2 dan 3.

Untuk Pot 1 diisi oleh Sanfrecce Hiroshima (Jepang), Jeonbuk Hyundai Motors (Korea Selatan), Zhejiang FC (Cina), Bangkok United FC (Thailand).

Baca juga: Begini Cara Mendapatkan Baju Keempat Persib, Tak Bisa Dibeli Orang Sembarangan!

Pot 2, Port FC (Thailand), Sydney FC (Australia), Selangor FC (Malaysia), Thep Xanh Nam Dinh (Vietnam).

Dan Pot 3 Lee Man (Hong Kong), Kaya FC Iloilo (Filipina), Muangthong United (Thailand).

David da Silva selain siap ia juga memiliki firasat bagus dengan kondisi tim Persib saat ini, menurutnya, saat ini persib telah menjadi tim yang lebih baik dari musim lalu.

"Menjadi lebih kuat. Lebih dari musim lalu. Saya melihat kami menjadi lebih baik di latihan dan saya rasa kami memiliki masa depan yang bagus dengan tim ini. Saya harap, prediksi saya benar," pungkasnya.

Baca juga: Begini Strategi Bojan Hodak Agar Persib Bisa Mempertahankan Gelar Juara Liga 1

Berita Terkini