Laga Arema FC vs Dewa United, Big Match yang Wajib Ditonton ! Berikut Link Live Streamingnya

Senin, 12 Agustus 2024 14:01
Laga Arema FC vs Dewa United, Big Match yang Wajib Ditonton ! Berikut Link Live Streamingnya vidio.com

HELOINDONESIA.COM - Arema FC akan berhadapan dengan tim Dewa United yang merupakan tim kuat dengan komposisi pemain yang kumplit, Singo Edan sedang percaya diri dengan modal juara Piala Presiden 2024.

Laga Arema FC vs Dewa United akan berlangsung hari ini, Senin (12/8) pukul 15.30 WIB, kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik link live streaming yang akan tersendia di akhir artikel.

Singo Edan yang merupakan juara Piala Presiden 2024 bisakah membuktikan kapasitasnya, dengan striker tajam mereka Lokolingoy kemudian Willian Marcilio dan Lucas Frigeri yang sangat bisa mengangkat tim.

Baca juga: Olimpiade Paris 2024 Berakhir, Berlanjut di Olimpiade LA 2028 dan Tom Cruise Punya Misi Bawa Bendera Olympic ke Los Angeles !

Meski Begitu Singo Edan tak bisa memandang Dewa United sebelah mata, sebab kini mereka diperkuat dengan pemain baru yang tak diragukan lagi kualitasnya.

Ada Hugo Gomes, Taisei Marukawa, Messidoro yang baru saja didatangkan, kemudian mereka memiliki Egy Maulana Vikri yang merupakan Messi nya Indonesia dan juga ada Alex Martins yang membuat lini serang makin mengerikan.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri; Johan Farisi, Thales Lira, Choi Bo-kyung, Achmad Syarif; Willian Marcilio, Julian Guevara, Arkhan Fikri; Salim Akbar, Dalberto, Dedik Setiawan.

Pelatih: Joel Cornelli.

Baca juga: Olimpiade Paris 2024 Berakhir Berikut Hasil Klasemen Final nya, 2 Negara Asia Dominasi klasemen Tiga Besar dan Indoensia Diurutan Ini.

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Ady Setiawan, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Reva Adi; Theo Numberi, Jaja, Alexis Messidoro; Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Taisei Marukawa.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Arema FC vs Dewa United
Stadion Gelora Soepriadi
Senin, 12 Agustus 2024
15.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

 

Baca juga: Big Match Liga 1, Arema FC Vs Dewa United dan Semen Padang vs Borneo FC Akan Temani Senin Kalian !

Berita Terkini