Big Match Liga 1, Arema FC Vs Dewa United dan Semen Padang vs Borneo FC Akan Temani Senin Kalian !

Senin, 12 Agustus 2024 12:51
Big Match Liga 1, Arema FC Vs Dewa United dan Semen Padang vs Borneo FC Akan Temani Senin Kalian ! Bola.com

HELOINDONESIA.COM - Setelah disibukan dengan jadwal pada pekerjaan di hari Senin kalian tak perlu risau karena akan disajikan oleh dua partai big match !

Biasanya hari senin-senin sebelumnya tak ada hiburan apapun, tetapi kini dengan dimulainya Liga 1 para pria atau wanita yang menyukai liga lokal tak akan galau lagi.

Sebab akan disajikan oleh laga Arema FC vs Dewa United pada petang dan laga Semen Padang vs Borneo FC di malam hari, Senin (12/8).

Dua laga tersebut sangat wajib untuk disaksikan apalagi laga Arema FC vs Dewa United.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Austria 2024 Akhir Pekan Nanti, Duel Jorge Martin dan Bagnania akan Diganggu Bastianini !

Singo Edan yang merupakan juara Piala Presiden 2024 bisakah membuktikan kapasitasnya, dengan striker tajam mereka Lokolingoy kemudian Willian Marcilio dan Lucas Frigeri yang sangat bisa mengangkat tim.

Meski Begitu Singo Edan tak bisa memandang Dewa United sebelah mata, sebab kini mereka diperkuat dengan pemain baru yang tak diragukan lagi kualitasnya.

Ada Hugo Gomes, Taisei Marukawa, Messidoro yang baru saja didatangkan, kemudian mereka memiliki Egy Maulana Vikri yang merupakan Messi nya Indonesia dan juga ada Alex Martins yang membuat lini serang makin mengerikan.

Baca juga: Viral Video Pasukan Iran Hezbollah Bombardir Markas Militer Israel dengan Puluhan Roket

Akan tetapi laga pada malam hari pun tak boleh terlewat, karena tim promosi Semen Padang akan membuktikan kualitasnya menghadapi tim Borneo FC yang berstatus runner up Piala Presiden 2024 dan Juara Regular Season musim lalu.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Arema FC vs Dewa United
Stadion Gelora Soepriadi
Senin, 12 Agustus 2024
15.30 WIB

Baca juga: Bojan Hodak Puji Dimas Drajad dan Adam Alis Usai Persib Ganyang PSBS Biak !

Semen Padang vs Bornoe FC
Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian
Senin, 12 Agustus 2024
19.00 WIB


Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

Berita Terkini