Rekomendasi Game Mabar Untuk PDKT, Bikin Lengket Sama si Doi !

Minggu, 11 Agustus 2024 11:29
It Takes Two playstation.com

HELOINDONESIA.COM - Game selain menjadi hiburan untuk pribadi tetapi bisa menjadi sarana untuk melekatkan hubungan loh karena game juga bisa dimainkan dengan multiplayer, maen bareng (mabar).

Tak hanya mabar dengan teman-teman, mabar juga bisa dilakukand dengan gebetan atau pacar juga agar hubungan kalian makin lengket.

Ada beberapa game yang cocok untuk untuk dimainkan berdua dengan pasangan, berikut rekomendasinya.

Baca juga: Begini Perbedaan Game Valorant Versi Konsol PS5 dan Xbox dengan Versi PC

  1. It Takes Two (PC/Konsol)

Game ini cocok dimainkan dengan pasangan, karena kalian akan terjebak dalam dunia fantasi yang banyak hal yang tak terduga bersembunyi, jadi cobalah mainkan dan mulai petualangan kalian dengan pasangan.

  1. Unravel Two (PC/Konsol)

Dalam game ini kalian bisa membuat ikatan baru dan memulai petualangan bersama, hadapi setiap tantangan dan rasakan setiap kisah di dalamnya

  1. Roblox: Tell Me (PC/Konsol/Mobile)

Baca juga: REKOMENDASI Film Thriller Menyeramkan yang Bisa Buat Kalian Mimpi Buruk ! Lemah Mental Jangan Nonton ya

Pada game ini kalian akan berbagi peran, satu pemain akan bisa melihat, tapi tak bisa bergerak. Sedangkan pemain lainnya bisa bergerak tapi tak bisa melihat.

  1. Bread And Fred (PC/Konsol)

Kalian akan membantu dua penguin menggemaskan untuk mencapai puncak bersalju yang dipenuhi oleh banyak tantangan.

  1. A Way Out (PC/Konsol)

Adalah petualangan co-op ekslusif dimana kamu dan pasangan bisa berperan sebagai salah satu dari dua tahanan yang beradi melarikan diri dari penjara.

Baca juga: Film Longlegs Dapat Pujian dari Kritikus Disebut Jadi Film Paling Mengerikan Tahun 2024 ! Nicolas Cage Jadi Pembunuh Berantai

  1. Tick Tock: A Tale For Two

Dalam game ini kalian akan terjebak di dalam dunia mistis, seiring berjalannya waktu kalian harus memecahkan teka-teki yang semakin rumit untuk melarikan diri.

Game mana yang akan kalian mainkan bersama pasangan ?

Berita Terkini