Empat Tim Jatim Menjalani Laga Perdana Liga 1 di Kandang, Arema FC Bermain di Kandang Baru Blitar

Sabtu, 10 Agustus 2024 04:04
Arema FC terus melakukan latihan menghadapi laga perdana melawan Dewa United di stadion baru mereka Stadion Soepriadi Blitar, Senin (12/8/2024) arema official

HELOINDONESIA.COM - Empat tim jatim yakni, Madura United, Persik Kediri, Persebaya dan Arema akan menjalani laga perdannya di kandang sendiri, Sabtu (10/8/2024).

Tim pertama yang terlebih dahulu akan berlaga adalah Madura United akan menjamu lawannya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (10/8/2024) pukul 15:30 WIB.

Kemudian kedua adalah Persik Kediri yang akan menghadapi Bali United di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (11/8/2024) pukul 15:30 WIB.

Yang ketiga adalah Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/8/2024) pukul 19:00 WIB.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Aremania Saat Mendukung Skuad Singo Edan

Keempat Arema FC menjamu lawannya Dewa United di kadang barunya di Stadion Soepriadi Kota Blitar pada Senin (12/8/2024) pukul 15:30 WIB.

Di antara empat tim di atas Arema FC salah satu tim asal Malang yang bakan menggelar kompetisi perdananya di kandang baru di Kota Blitar.

Laga perdana Arema FC merupakan laga yang ditunggu-tunggu oleh suporter Singo Edan, namun sayang kapasitas penonton Stadion Soepriati yang tidak terlalu besar

Untuk laga yang pertama kali setelah hampir beberapa lama bermain di Bali, manajemen hanya mencetak 3 ribu tiket yang dibandrol, Rp150 ribu untuk Ekonomi dan Rp200 ribu VIP.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Madura United, K-Conk Mania Namanya, Dengarkan yel-yelnya

"Dua kategori tiket ekonomi dan VIP ini disesuaikan dengan tribun di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Sesuai rekom pihak kepolisian, kami diberi kuota sebanyak tiga ribu tiket. VIP sebanyak 500 tiket dan ekonomi 2500 tiket," ujar Manajer Bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid.

Untuk penjualan tiket dilakukan secara online melalui aplikasi Aremaxcess dengan jumlah yang masih terbatas, belum dapat dimaksimalkan sesuai kapasitas penonton di stadion.

Namun menurut Munif, penjualan tiket laga kandang Arema FC mendapat respon yang positif dari Aremania. Sejak tiket mulai dijual secara online, animo pembelian terus meningkat.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu dan Yel-yel Suporter Persikmania, Jayati Persik Kediri Pasti Menang

User baru yang melakukan registrasi di laman AremaXcess mencapai dua ribuan.

"Mereka adalah user yang berpotensi membeli tiket karena baru bisa bertransaksi setelah lolos verifikasi," kata pria yang biasa disapa Munif ini.

"Harapannya, jelang laga, kuota penonton dapat terpenuhi. Ini menunjukkan bahwa Aremania sangat rindu dengan tim kesayangannya,” imbuhnya. **

Berita Terkini