Madura United Menjamu Tim Promosi Malut United, Dua Tim yang Sama-sama Membongkar Pemainnya

Jumat, 9 Agustus 2024 19:06
Madura United akan menghadapi Malut United pada laga perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2024) pukul 15:30 WIB. instagram @malutunited/ maduraunited

HELOINDONESIA.COM - Laga Madura United vs Malut United diperkirakan akan memberikan banyak kejutan karena dua tim ini sama-sama banyak membongkar pemainnya.

Khususnya Madura United, tim papan atas Liga 1 Indonesia ini juga hampir merubah total seluh pemainnya di bawa kendali pelatih Widodo C Putro.

Jika Juara Liga 1 Indonesia Persib Bandung melawan Juara Liga 2 Indonesia, Madura United yang merupakan finalis Liga 1 2023-2024 juga akan menghadapi tim promosi Liga 2 Indonesia.

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Madura United, K-Conk Mania Namanya, Dengarkan yel-yelnya

Selain itu Madura United yang mengalami perubahan total komposisi pemainnya juga akan menjadi penentu lain dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024-2025.

Pada musim kompetisi Liga 1 2024-2025 ini Madura United mendatangkan setidaknya 25 lebih pemain baru dari berbagai klub di tanah air dan 8 stok pemain asing yang dimiliki.

Dengan kehadiran banyak pemain baru ini membuat komposisi kekuatan Madura United jelas berbeda dengan kekuatan di musim kompetisi sebelumnya.

Baca juga: Daftar Pemain Madura United Lengkap Liga 1 Musim Kompetisi 2024-2025, Noriki Akada Pemain Asing Terakhir yang Direkrut

Namun Madura United terlebih dahulu tampil optimal saat menghadapi laga Piala Presiden 2024, dari tiga laga yang di jalani Madura United dua kali kalah dan satu kali menang, dengan catatan 9 kali kebobolan.

Namun sayang dalam laga itu juga membawa korban dua pemain cedera yakni Hudi Abdillah mengalami cedera tangan, begitunya dengan Dida juga dedera sehingga harus absen untuk pemilihan.

Kini pelatih Widodo C Putro harus kembali mengkonsulidasikan para pengawa Madura United dan menjadi pekerjaan tersendiri untuk kekuatan Sape Kerrap.

Jika sebelumnya Madura United mendatangkan pemain top seperti Christian Rontini dan Taufik Hidayat kini manajemen Sape Kerrap kembali mendatangkan dua pemain baru slot pemaiun U-22.

Baca juga: Sedang Berlangsung Piala Presiden 2024 Madura United vs Arema FC, Derby Jatim Tonton Disini Berikut Link Live Streamingya

Dirut PT Polana Bola Madura Bersatu, Annisa Zhafarina sudah mengkonfirmasi kedatangan dua skuad muda Adhitya dan Rusadi.

Dalam keterangannya Annisa menjelaskan dua pemain itu untuk melengkapi slot pemain muda U-22 sebelum laga Liga 1 Indonesia dimulai dan Madura United akan menghadapi Malut United.

Laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan Sabtu (10/8/2024) pukul 15:30 WIB mempertemukan keduanya di laga pertama kompetisi Liga 1 Indonesia 2024-2025.

Baca juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2024 : Bali United vs Madura United, Sedang Berlangsung!

Dalam laga ini juga akan disiarkan secara langsung melalui tayangan stasion televisi nasional INDOSIAR dan live streaming vidio.com.

Sedangkan tim promosi Malut United sepertinya juga tidak main-main dalam menyiapkan timnya untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2024-2025 ini.

Malut United merekrut banyak pemain dengan level profesional beberapa pemain lokal yang direkutnya seperti Sayuri Yance dan Yacob, serta mantan Pemain PSIS Semarang Wahyu Prasetyo dan Freyan Wahyu.

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2024 Hari ini, Rabu 24 Juli 2024 : Ada Ada Bali United vs Madura United dan Persija Jakarta vs Arema FC

Ke empat pemain itu bakal berperan penting, khususnya Yacob Sayuri dan Yance Sayuri merupakan pemain yang lagi naik daun didatangkan dari PSM Makassar setelah kontraknya habis.

Selain pemain lokal Malut United juga merombak komposisi pemain asingnya, dengan mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Adriano Castanheira, Diego Martinez, dan Cassio Scheid yang baru pertama kali bermain di Liga 1 Indonesia.

Sementara sosok vital Pelatih kepala tetap bawah komando Imran Nahumarury dan Resal Octavian asisten pelatih, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia. **

Berita Terkini