Begini Cara Mendapatkan Baju Keempat Persib, Tak Bisa Dibeli Orang Sembarangan!

Kamis, 8 Agustus 2024 14:22
5 pemain baru persib bandung instagram @persib

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung telah memperkenalkan sebanyak 3 jersey baru saat perkenalan tim pada, Minggu (4/8/2024) lalu, tetapi kini maung bandung merilis jersey keempat yang merupakan jersey khusus kolaborasi dengan planetpersib.

Jersey utama persib berwana kebangaannya yaitu biru, kemudian yang kedua warna abu abu dan ketiga warna biru gelap dengan kombinasi kuning stabilo. 

Tetapi Persib tak akan menggunakan ketiga jersey tersebut pada laga pembukan nanti, karena persib akan gunakan jersey spesialnya yang tidak bisa dibeli oleh sembarangan orang. 

Baca juga: Begini Strategi Bojan Hodak Agar Persib Bisa Mempertahankan Gelar Juara Liga 1

Maung Bandung bakal memulai awal yang baru dalam balutan jersey khusus @planetpersibofficial yang akan digunakan Pangeran Biru di laga perdananya saat menghadapi PSBS Biak, Jumat (9/8/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab, Bandung.


Jersey tersebut mencerminkan semangat dan inovasi membawa tampilan futuristik yang segar nan berani semuanya tertuang dalam jersey edisi special ini, untuk warnanya juga sangat menarik dengan warna dasar hitam kemudian dikombinasikan dengan kerah warna biru dan pink neon yang sangat menarik perhatian mata.

Baca juga: Preview Persib Bandung vs PSBS Biak, Juara Liga 1 Lawan Juara Liga 2 di Laga Perdana ! Maung Bandung Akan Superior ?

Namun banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan jersey keempat persib ini .

Jadi bagi Bobotoh yang ingin memiliki Jersey Eksklusif Planet Persib yang pasti harus menjadi pemegang Passport Planet Persib terlebih dahulu, jika Bobotoh memilih yang pembayaran cicilan, Bobotoh harus membayar pembayaran bertahap sampai 50% pembayaran terlebih dahulu

Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, bisa melalui WhatsApp Planet Persib dan miliki Passport Planet Persib sekarang melalui website www.planetpersib.com.

Pertandingan perdana nanti juga banyak dinantikan dengan komposisi permain baru yang akan diturunkan oleh Coach Bojan, akan kelimanya akan menjalani debut di liga 1 atau masih ditahan dulu untuk beradaptasi .

Baca juga: 5 Pemain Baru Persib Langsung Diturunkan Pada Laga Perdana Liga 1 Lawan PSBS Biak ?

Kelima pemain baru tersebut adalah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis, dan Mailson Lima.

Berita Terkini