Begini Strategi Bojan Hodak Agar Persib Bisa Mempertahankan Gelar Juara Liga 1

Rabu, 7 Agustus 2024 12:42
Bojan Hodak Pelatih Persib Dok PT LIB

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung akan menjadi pembuka laga Liga 1 musim 2024/2025 menghadapi tim promosi sekaligus jawara Liga 2 yaitu PSBS Biak, Bojan Hodak ungkap strateginya agar bisa mempertahankan gelar juara musim ini.

Bojan Hodak yang mencetak sejarah sebagai pelatih asing perdana yang bisa membawa Persib Juara Liga 1 berniat untuk mempertahankan gelarnya.

Hodak sadar betul kalau target nya itu bukan hal yang mudah untuk diwujudkan, karena meraih akan lebih mudah dari pada mempertahankan.

Baca juga: Tiket Laga Perdana Liga 1 Persib vs PSBS Biak Sudah Bisa Dibeli, Ada Diskon Hingga 20 Persen

Kemudian setiap lawan yang akan berhadapan dengan Persib pasti akan mengerahkan kemampuan terbaiknya dan akan berusaha ekstra untuk mengalahkan Maung Bandung.

"Semuanya (peserta Liga 1) akan berusaha berusaha lebih keras dua kali lipat ketika bertemu dengan kami. Tapi kami harus menatap laga demi laga dan meraih hasil terbaik di setiap pertandingan," kata Bojan.

Oleh karena itu ia mengungkapkan strateginya agar bisa mempertahankan Gelar juaranya, yaitu dengan meraih kemenangan di tiap laga.

"Target kita adalah selalu untuk menang. Trofi bisa diraih jika tim selalu berusaha mencoba untuk menang. Tentu saja ini tidak mudah karena semuanya punya target yang sama. Jadi kami menatap laga demi laga," kata pelatih asal Kroasia tersebut, Selasa 6 Agustus 2024.

Baca juga: Liga 1 Kembali Akhir Pekan Ini, Dibuka Persib vs Biak dan Ada Derby Hijau !

Dengan skuadnya yang dalam dan hampir sama rata di tiap lini membuat maung bandung merupakan contender kuat untuk kembali meraih juara Liga 1.

 

Berita Terkini