Justin Hubner dan Elkan Baggott Kembali Dipinjamkan, Pemain Timnas Indonesia Batal Mentas di Premier League

Selasa, 6 Agustus 2024 15:14
Justin Hubner dan Elkan Baggott kembali di Pinjamkan dan Batal Mentas di Premier League Kolase Wolves/Ipswich Town

HELOINDONESIA.COM - Seperti yang sudah diketahui oleh khalayak umum kalau Justin Hubner sudah selesai dari masa pinjaman bersama Cerezo Osaka dan akan kembali ke Wolves begitupun dengan Elkan Baggott yang kembali ke Ipswich Town.

Wolverhampton/Wolves dan Ipswich Town merupakan klub yang mentas di kasta tertlinggi liga Inggris yaitu, Premier League, Ipswich Town baru saja promosi ke kasta utama itu.

Justin Hubner yang merupakan pemain Wolves batal mentas di Premier League karean kembali di pinjamkan ke klub kasta tertinggi di Liga Swedia yaitu, IFK Norrkoping.

Baca juga: Bastianini Masih Heran Ducati Putuskan Memilih Marc Marquez Dibanding Dirinya Atau Jorge Martin

Selain Hubner, IFK Norrkoping juga meminjam pemain Wolves lainnya yaitu Tyler Roberts.

Ini adalah bagian dari kolaborasi berkelanjutan antara Wolves dan IFK Norrkoping. Mereka akan berlatih dengan skuad A, kata Christopher Telo, yang baru-baru ini berada di kota Inggris dan di fasilitas pelatihan klub.

IFK Norrkoping merupakan klub yang sangat besar di Swedia, dengan total raihan 13 gelar juara Allsvenskan (Liga 1 Swedia).

Kemudian nasib serupa dialami oleh Elkan Baggott, ia juga tak bisa mentas di Premier League bersama Ipswich Town lantaran dipinjamkan ke Blackpool kasta ketiga liga inggris selama satu musim.

Baca juga: Kuasa Gelap, Film Horor Lokal yang Anti mainstream Freya JKT48 Jadi Pemerannya !

Meski begitu, ada hal positif di balik peminjaman imi. Satu hal yang pasti, Elkan dan Justin bakal memiliki jam bermain yang cukup, Sehingga dapat membantu perkembangan keduanya untuk ke depannya.

Apalagi Elkan Baggott dan Justin Hubner masih sama-sama muda. Menarik dinantikan, aksi keduanya di klub barunya masing-masing.

Berita Terkini