Tanggal Launching Jersey dan Seluruh Anggota Tim Persib Musim 2024/2025, Bobotoh Sejati Wajib Hadir !

Kamis, 1 Agustus 2024 17:07
Pesta Rakyat Persib instagram @persib

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung akan memulai musim baru dengan memperkenal kan seluruh tim dan jersey terbaru untuk liga 1 musim 2024/2025, Acara tersebut akan dilaksanakan di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu 4 Agustus 2024 dengan acara bertajuk “Pesta Rakyat Persib”.

Acara ini dibuat untuk tujuan mendekatkan diri dengan para pendukung persib atau Bobotoh, karena ini merupakan perjuangan awal pangeran biru untuk bisa mempertahankan gelar juara di musim baru 2024/2025.

"Untuk menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini. Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia. Karenanya, di Pesta Rakyat PERSIB, kami mengundang Bobotoh dan keluarga untuk hadir berolahraga bersama, berinteraksi dengan sesama pendukung sambil menikmati hiburan dan kuliner lokal.” Kata Commercial Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra.

Baca juga: Saddil Ramdani Dirumorkan akan Gabung Persib, Atau Dewa United?

Tak hanya didukung oleh Bobotoh, Persib juga di support oleh 9 brand seperti Indofood, ⁠Kopi ABC, ⁠Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfields, ⁠Le Minerale, ⁠Teh Pucuk Harum, ⁠Panther Energy Drink, dan ⁠Socios.

Kemudian selain melakukan launching tim dan jersey, persib juga akan memperkenalkan program terbaru, MemberSIB, program keanggotaan Bobotoh, serta fitur-fitur baru yang akan diluncurkan di acara tersebut.  

Bagi kalian yang ingin ikut memeriahkan acaara Pesta Rakyat persib kalian bisa mendapatkan tikentya melalui link goers.co/persibpestarakyat hanya dengan membayar HTM seharga Rp. 35.000,- yang sudah termasuk 1 bulan keanggotaan MemberSIB Putih.

Baca juga: Bojan Hodak Usir Halus 3 Pemain Persib Untuk Pergi ke Klub Lain

Berikan dukungan terbaik, jadilah MemberSIB, sampai jumpa di Pesta Rakyat PERSIB, GOR C-Tra Arena Kota Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024 mendatang, mulai pukul 09.00 WIB.

Tunggu apa lagi bobotoh ! Gasskeunn!

Berita Terkini