Live Streaming Big Match Pre Season: Liverpool vs Arsenal, Arne Slot Bisa Kalahkan Calon Juara Liga Inggris ?

Rabu, 31 Juli 2024 16:19
Live Streaming Liverpool vs Arsenal Liverpool FC

HELOINDONESIA.COM - Arne Slot akan menghadapi tantangan sebenarnya di laga pramusim kali ini karena akan menghadapi skuad asuhan Mikel Arteta yang merupakan kontender juara musim ini.

Laga pramusim Liverpool akan berlajut menghadapi Arsenal, Kamis (1/8) pukul 06.30 WIB di Stadion Lincoln Financial Field, Amerika Serikat.

Bagi Para Fans Liverpool dan Arsenal yang ingin menyaksikan pertandingan big match laga pre season Liverpool vs Arsenal ini bisa menyaksikannya dengan klik link live streaming yang yang akan ada di akhir artikel.

Baca juga: Liverpool Dikabarkan Sudah Capai Kesepakatan Datangkan Lionel Messi Jepang, Takefusa Kubo !

Perlu diketahui ini merupakan laga uji coba atau pra musim, masih-masih skuad sedang beradaptasi dengan permainan dan para pemain kedua kubu belum bisa tampil semua jadi keduanya belum bisa memainkan kekuatan yang sesungguhnya.

Liverpool telah melakoni laga perdana tur amerika dengan menghadapi Real Betis, The Reds menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Dominik Szoboszlai.

Sementara Arsenal sudah menghadapi Manchester United di laga perdananya, The Gunners berhasil menang dengan skor 2-1, The Gunners tertinggal lebih dulu oleh gol Hojlund dan bisa membalikan keadaan lewat gol Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli.

Baca juga: JADWAL Laga Uji Coba Pramusim Liverpool, Akan Hadapi Arsenal dan Manchester United !

Pertandingan nanti masih cukup seru untuk disaksikan, kita bisa melihat Arne Slot menghadapi klub besar liga inggris untuk pertama kalinya.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Kelleher; Bradley, Quansah, Van den Berg, Tsimikas; Endo, Morton; Salah, Szoboszlai, Elliott; Jota

Arsenal: Hein; White, Timber, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Nwaneri; Jesus, Havertz, Martinelli

LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Arsenal : 

KLIK DISINI

Dalam Edisi pertemuan Liga Inggris musim kemarin kedua tim saling mengalahkan di kendang masing-masing.

Tetapi akankah kalli ini Arne Slot bisa membuktikan kualitas yang sebenarnya ?

Baca juga: Kontrak Hampir Habis Usai Bawa Juara Argentina Copa America 2024, Lionel Scaloni Siap Dikontrak Hingga 15 Tahun Kedepan !

Berita Terkini