Bojan Hodak Usir Halus 3 Pemain Persib Untuk Pergi ke Klub Lain

Rabu, 31 Juli 2024 12:53
Bojan Hodak, Pelatih Persib persib.co.id

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung saat ini sedang memantapkan diri untuk berlaga di dua kompetisi yaitu Liga 1 Indonesia dan AFC Champions League 2 (ACL2).

Bojan Hodak sudah mendaratkan 5 pemain baru untuk memperkuat skuad Maung Bandung, mereka didatangkan untuk mengisi slot-slot yang ditinggal kan oleh pemain terdahulu dan juga untuk membatu untuk menambah kedalaman skuad Persib.

Pemain pemain yang masuk adalah, Gustavo Franca, Mateo Kocijan, Dimas Drajad, Adam Alis dan Mailson Lima, mereka menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ezra Walian, Alberto dan Stefano Beltrame.

Baca juga: Persib Bandung Sudah Datangkan 5 Pemain Baru ! Saddil Ramdani Menyusul ?

Lalu Persib juga mendapatkan tambahan kekuatan dari Tyronne del Pino yang dipertahankan dan rumor yang beredar kalau Persib juga sedang berburu Saddil Ramdani.

Tak hanya mendatangkan pemain, Bojan Hodak juga disebut akan merelakan 3 pemain maung bandung untuk pergi karena kurang mendapatkan menit bermain.

3 pemain yang dimaksud adalah, Abdul Aziz, Zalnando dan Reky Rahayu, jadi Bojan Hodak seperti mengusir halus 3 pemain ini.

“Pemain seperti Aziz dan Zalnando, pemain yang kurang kesempatan untuk bermain, tentu akan lebih baik bagi mereka untuk pergi untuk dipinjamkan,” kata Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (30/7/2024).

Baca juga: Jadwal Persib Bandung di AFC Champions League 2 (ACL2), Tak Bisa Lama-lama Bereuforia!

Lalu untuk Reky karena kuota kiper persib sudah penuh, maka Reky juga tepaksa harus pergi dan sejumlah klub juga dikabarkan tertarik dengan jasanya.

Coach Bojan berharap mereka bisa pergi dan mendapatkan kesempatan bermain di klub lain, karena di persib sudah terlalu banyak pemain. 

Baca juga: Fans Chelsea Harus Lebih Sabar, Kabar Deal Tuker Tambah Lukaku dan Osimhen Ternyata Hoaks

Berita Terkini