Live Streaming Barcelona vs Manchester City, Pertandingan Persahaban Melihat Pertandingan Perdana Hansi Flick

Selasa, 30 Juli 2024 15:56
Live Streaming Barcelona vs Manchester City Visit Orlando

HELOINDONESIA.COM - Hansi Flick langsung berhadapan dengan juara Premier League di laga uji coba pertamanya di Barcelona, Ia akan melawan Manchester citu pada, Rabu (31/7/2024) pukul 06.00 WIB.

Bagi Manchester City ini merupakan laga uji coba ketiga mereka, The Citizen telah bermain dua kali di Amerika Serikat namun mengalami kekalahan atas Celtic dan AC Milan.

Entah mengapa klub asuhan Pep Guardiola itu bisa mengalami kekalahan, mungkin pep banyak mencoba-coba pemain baru dan mencoba-coba permainannya pada laga ini, karena laga uji coba persahabatan jadi tak terlalu dibuat serius.

Baca juga: JADWAL Laga Uji Coba Pramusim Liverpool, Akan Hadapi Arsenal dan Manchester United !

Namun yang paling dinantikan pada laga ini adalah bagaimana gaya bermain Barcelona di tangan Hansi Flick akankah gaya bermain Barcelona akan sangat berbeda menyesuaikan dengan Flick.

Flick membawa 31 pemain untuk tur ke AS ini, banyak wajah-wajah baru, sementara Pedri, Frenkie de Jong, Gavi , Ronald Araujo dan Ansu Fati absen karena cedera.

Tetapi Raphinha dan Ilkay Gundogan akan bergabung dengan tim pada hari Senin.

Sementara Jules Kounde juga akan tiba pada tanggal 1 Agustus, lalu Lamine Yamal  dan Ferran Torres pun terlihat masih asik berlibur usai meraih juara EURO 2024 bersama Spanyol.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Sedangkan untuk Man City, pemain seperti Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, Manuel Akanji, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Rodri dan Jeremy Doku semuanya absen karena komitmen internasional.

Julian Alvarez yang dikaitkan dengan kepergiannya pada musim panas, sementara ini mewakili Argentina di Olimpiade, jadi Citizens masih jauh dari kekuatan penuh.


Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Manchester City

Barcelona: Ter Stegen; J Araujo, I Martinez, Christensen, Fort; Romeu, Gundogan, Torre; Roque, Lewandowski, Victor

Man City: Ederson; Lewis, Simpson-Pusey, Doyle, Gvardiol; Kovacic, Perrone; Bobb, McAtee, Grealish; Haaland

Baca juga: Pep Guardiola Bantah Kevin De Bruyne Sepakat Gabung ke Al Ittihad

Link Live Streaming Barcelona vs Man City

LINK LIVE STREAMING KLIK DISINI

Berita Terkini