Link Live Streaming FINAL AFF U19: Indonesia vs Thailand, Juara Sudah Didepan Mata Garuda !

Senin, 29 Juli 2024 14:43
Link Live Streaming FINAL AFF U19: Indonesia vs Thailand (ilustrasi/kmc/net)

HELOINDONESIA.COM - Garuda Nusantara membuktikan diri mampu lolos ke partai puncak usai tak terkalahkan selama fasegrup dengan meraih kemenangan, pada final kali ini Indonesia harus menghadapi perlawanan tangguh dari si Gajah Putih !

Indonesia akan bertemu dengan Thailand di partai puncak Piala AFF U19/ ASEAN U19 Championship 2024, Senin (29/7/2024) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kalian yang ingin menyaksikan link live streaming FINAL AFF U19 Indonesia vs Thailand bisa klik link live streaming yanga akan ada di akhir artikel.

Baca juga: Persib Bandung Sudah Datangkan 5 Pemain Baru ! Saddil Ramdani Menyusul ?

Thailand bisa melaju ke final setelah menumbangkan wakil kuat yang digadang-gadang calon juara AFF U19 2024 yaitu, Australia.

Tim Gajah putih secara mengejutkan bisa menyingkirkan Australia dengan 10 pemain dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Thailand.

Gol tunggal yang tercipta pun sangat konyol, yaitu lewat gol bunuh diri bek Australia, Leonard.

Sementara Indonesia juga berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Malaysia, dengan hasil kemenangan ini bukan hanya bisa melaju ke partai puncak tetapi juga memutus kutukan Coach Indra Sjafri yang tidak mampu menang ketika bertemu dengan Malaysia ketika bertemu di Semifinal.

Satu-satunya gol yang diciptakan oleh indonesia berasal dari Alfharezzi Buffon.

Baca juga: Jadwal Piala AFF U-19 2024 Hari ini, Senin 29 Juli 2024 : Timnas Indonesia vs Thailand dan Australia vs Malaysia

Jika melihat dari catatan 5 pertemuan terakhir kedua tim, Thailan memang cukup mendominasi dengan meraih tiga kemenangan, tetapi pada pertemuan di tahun 2022 yang merupakan terakhir kali kedua tim bertemu, skor berakhir sama kuat 0-0.

Head To Head

Riwayat Pertemuan Terakhir

(06/07/2022) - Indonesia 0-0 Thailand

(14/07/2018) - Thailand 1-2 Indonesia

(09/07/2018) - Indonesia 1-2 Thailand

(14/09/2016) - Indonesia 2-3 Thailand

(05/09/2014) - Indonesia 2-6 Thailand

Untuk susunana pemainnya sepertinya tak akan banyak perubahan yang dilakukan oleh Coach Indra Sjafri dan sepertinya duet duo lini depan Arkhan Kaka dan Jens Raven akan tetap menjadi andalan.

Dan pemain-pemain lainnya juga sangat bisa diandalkan untuk mencetak gol dikala, lini penyerangan Indonesia sedang mengalami kesulitan.

Baca juga: Update Kondisi Cedera, Febri, Beckham dan Klok, Tak Ada yang Cedera Serius ?

Kemudian set piece dari bola mati atau lemparan kedalam juga bisa menjadi jawaban indonesia untuk bisa memenangkan pertandingan Final ini.

Jika dilihat dari permainan dan kualitas pemain saat menghadapi Malaysia, sepertinya final nanti Indonesia bisa mendapatkan juara, sudah waktunya Indonesia juara !

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Ikram Algiffari, Kadek Arel, Alfahrezzi Buffon, Figo Dennis, Arkhan Kaka, Jens Raven , Kafiatur Rizky, Welber Jardim, Dony Tri Pamungkas, Mufli Hidayat, Iqbal Gwijangge

Thailand: Kittipong Bunmak (GK), Pikanet Laohawiwat, Jhetsaphat Khuantanom, Singha Marasa, Rapeephat Padthaisong, Caelan Tanadon Ryan, Thanakrit Chotmuangpak, Piyawat Petra, Jirapol Saelio, Pitipong Wongbut, Phongsakon Sangkasopha

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Jadwal Final AFF U19

Indonesia vs Thailand
Stadion Gelora Bung Tomo
Senin, 29 Juli 2024
19.30 WIB


Laga Final nanti akan disiarkan secara live di SCTV, Indosiar dan Vidio, namun jika kalian bingung mau nonton dimana bisa klik link live streaming di bawah ini

 

LINK Live Streaming Final AFF U19 Indonesia vs Thailand

KLIK DISINI

Berita Terkini