Piala Presiden 2024: Laga Terakhir Grup B ada Big Match Derby Jatim dan Bali United vs Persija Jakarta

Jumat, 26 Juli 2024 09:17
Madura United vs Arema FC vidio.com

HELOINDONESIA.COM - Piala Presiden 2024 matchday terakhir Grup B akan dilangsungkan hari ini, Jumat (26/7) Bali United sudah dipastikan tak akan lolos ke semifinal tetapi masih ada asa untuk tiga tim yang tersisa untuk bisa lolos.

Pertandingan sore nanti akan dibuka oleh Derby Jatim, Madura United vs Arema FC, Singo Edan memiliki poin 4 , berada di posisi kedua klasemen dan Laskar Sappe Kerrab berada di urutan ketiga dengan koleksi 3 poin.

Partai ini akan menjadi partai penentuan siapakah 1 tim yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Baca juga: Persib Bandung Hanya Bisa Ambil Hikmahnya Setelah Gagal Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024

Pada laga malam hari, mempertemukan Bali United yang akan berhadapan dengan Persija Jakarta, Serdadu Tridatu yang bertindak sebagai tuan rumah terpaksa tidak bisa lolos karena sudah mengalami kekalahn 2 kali beruntun dan gagal mendapatkan poin satupun.

Sementar Macan Kemayoran kini menempati posisi pertama klasemen, meraih hasil imbang sudah membuat macan kemayoran lolos ke babak selanjutnya.

Jadwal Piala Presiden 2024 Grup B

Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar

15.30 WIB Madura United vs Arema FC

19.30 WIB Bali United vs Persija Jakarta

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Pada Grup A tim yang sudah memastikan lolos ke babak semifinal adalah Borneo FC dan Persis Solo. Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah juga tak mampu lolos ke partai semifinal sehingga dua tim yang berlaku sebagai tuan rumah, Persib dan Bali United sama-sama tak mampu melangkah lebih jauh.

 

Berita Terkini