LINK Live Streaming Piala Presiden 2024: Persib vs Persis, Adam Alis Gantikan Klok ?

Kamis, 25 Juli 2024 13:22
live streaming persib vs persis solo bola.com

HELOINDONESIA.COM - Persib Bandung akan menghadapi lawan yang akan menyulitkan untuk memastikan lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024. Pada hari, Kamis (25/7) Maung Bandung akan menghadapi jegalan dari Persis pada partai terakhir di laga grup A.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik link live streaming persib vs persis yang akan ada di akhir artikel.

Saat ini Persib menempati posisi kedua klasemen setelah mengalami satu kemenangan dan satu kekalahan, sementara saat ini Persis berada di urutan ketiga klasemen setelah meraih sekali imbang dan sekali kalah.

Baca juga: Jadwal Semifinal AFF U19: Indonesia Akan Menghadapi Lawan yang Sulit Ditaklukan !

Maung Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tidak mau kalah dan gugur tak mampu lolos ke babak semifinal dan akan memaksimalkan pertandingan nanti karena besok laga yang penting.

Akan tetapi ada kabar buruk menimpa maung bandung, pertandingan ketat dan padat dalam 9 hari ada 3 pertandingan membuat kondisi kebugaran pemain maung bandung jadi menurun dan pada pertandingan terakhir saat menghadapi Borneo ada beberapa pemain yang dikabarkan cedera.

“Besok adalah pertandingan penting. Situasi tim kami saat ini, beberapa pemain ada yang mengalami benturan pada pertandingan kemarin. Jadi, sore ini kami akan lihat bagaimana perkembangannya,” kata Hodak pafa Pre Match Press Conference di Graha PERSIB, Rabu, 24 Juli 2024.

Baca juga: Hadapi Laga Krusial Hadapi Persis Solo, Beberapa Pemain Persib Bandung Ada yang Cedera Ciro dan DDS Aman ?

Jadi sepertinya Bojan Hodak akan merotasi pemainnya lagi dan akan membuat tim tampil baik semaksimal mungkin dengan memanfaatkan pemain yang bisa diturunkan pada laga nanti malam.

“Di masa pramusim ini kami harus bisa memberikan kesempatan bermain kepada pemain untuk tampil. Jadi, tentunya kami akan mencari hal bagus buat tim. Mungkin bukan penampilan terbaik, tapi kami akan lihat sampai sejauh mana kondisi pemain untuk tampil besok,” pungkasnya.

Tak disebutkan secara pasti pemain yang sedang tidak dalam kondisi fit oleh Bojan Hodak, tetapi semoga bukan pemain-pemain penting seperti Ciro dan David da Silva ya.

Baca juga: Jersey Klub PSKC Cimahi Diburu Kolektor dan Dijual di Berlin, Jerman, Buat Bangga Indonesia !

Meski begitu sepertinya persib tetap akan menurunkan skuad terbaiknya, meskipun ada pemain yang tak akan tampil seperti marc klok yang diragukan tampil karena cedera saat menghadapi Borneo, Maung Bandung masih ada penggantinya.

Dan Persib juga berpeluang menurunkan pemain terbaru mereka yaitu Adam Alis yang sudah telihat berlatih bersama maung bandung.

Prediksi susunan pemain

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mandoza; Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Henhen Herdiana; Marc Klok, Mateo Kocijan, Beckham Putra; Dimas Drajad, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia).

Baca juga: Kumpulan Lirik Lagu Suporter Persib Bandung, Yel-yel Maung Bandung dan Pangeran Biru

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi; Gio Numberi, Eduardo Kunde, Ricardo Lima, Rizky Dwi; Sho Yamamoto, Sutanto Tan, Ripal Wahyudi; Mousa Sidibe, Ramadhan Sananta, Rendy Sanjaya.

Pelatih: Milomir Seslija (Bosnia).

Jadwal Piala Presiden 2024

Persib Bandung vs Persis Solo
Stadion Si Jalak Harupat
Kamis, 25 Juli 2024
19.30 WIB

LINK Live streaming Piala Presiden Persib vs Persis Solo

Klik tautan ini

 

Berita Terkini